Happy reading......
Gadis itu terbangun karna merasa ada yang tidak beres dengan badannya,ternyata tubuhnya masih di peluk erat oleh Kelan sejak semalam,Farra melihat jam yang ternyata sudah pukul 04:30.
Ia menatap Kelan,cowok itu tampak semakin pucat padahal semalam Farra sudah memberikan obat penurun panas,Farra menyentuh lengan Kelan yang ternya semakin panas,pantas saja ia merasa tidak enak hingga terbangun dari tidurnya.
Farra mencoba keluar dari pelukan Kelan,tapi cowok itu malah sadar hingga terbangun dan menatap Farra dengan tatapan sayu nya.
"Mau kemana,hm?"tanya Kelan dengan suara serak khas bangun tidur.
"Mau ambilin kompres,kamu makin panas"
"Ga usah,di sini aja"sahutnya semakin mempererat pelukannya lada Farra.
"Lan,bentar aja. Cuma ambil kompres,kamu udah panas banget ini"
"Gak mau,pokonya kamu harus sama aku"
"Kan aku cuma mau ambil kompresan, Kelan"
"Pokonya jangan,jangan jauh-jauh"
Farra mengelus kepala Kelan agar cowok itu tenang,dan terbukti karna Kelan langsung memeluk Farra dan menenggelamkan wajahnya di lekuk leher Farra.
"Sebentar....aja ya,aku janji"
"Gak"
"Kalo gak kamu bolehin,aku pergi nih"
Kelan berdecik lalu menatap Farra dengan matanya yang sudah berkaca-kaca,Kelan berkedip sekali dan air mata langsung jatuh dengan sedirinya.
Sungguh Farra tak tega,ia segera menghapus air mata Kelan dan mengecup mata cowok itu.
Cup...
"Kamu panas banget,aku ke dapur bentar ya"
Kelan langsung menggeleng "jangan..."rengeknya.
Fix,Farra seperti memiliki bayi besar sekarang.
"Bentar aja,abis ngambil kompresan aku langsung balik,janji"
Kelan menggeleng cepat "kalo kamu pergi aku harus ikut"kekeuh nya.
Farra mendesah kesal "Lan,ayolah ini cu-"
"Ayo"Kelan bangun dengan susah payah dan membawa Farra pergi ke dapur untuk mengambil kompresan.
Kelan duduk di meja makan sambil menunggu Farra menyiapkan kompresan untuknya.
"Mau sesuatu?"tanya Farra.
Cowok itu tak menjawab,melainkan hanya memandang wajah istrinya yang tampak kelelahan, Farra tak tidur semalaman karna menjaga Kelan.
"Kok ngeliatin aku gitu banget?"Farra mendekati suaminya lalu mengelus rambut cowok itu,tanpa di sangka Kelan malah memeluk pinggangnya.
"Loh,kamu kenapa?"
"Maaf ya"
"Maaf kenapa?"Farra menarik kepala Kelan dari perutnya dan mengelus rahang tegas Kelan.
"Kamu gak tidur semalaman karna aku"
"Aku tidur kok"dusta Farra, sebenernya gadis itu memang tidak tidur semalaman.
"Bohong,aku tau, Ra"
"Udah ih,yuk masuk kamar lagi"Farra menarik tangan Kelan untuk kembali ke kamar,tapi Kelan malah membalik arah jalan mereka ke ruang TV.
Kelan mendudukkan Farra lalu tidur di pangkuan istrinya "udah,kompres"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Teen Fiction[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...