Hi!!!
How are you?
Nungguin gak?
Yuk ajak temen-temen kalian buat baca cerita ini jugak,biar nantik bisa ceritain bareng-bareng!!!
Happy reading....
Mentari mulai terbit,aktivitas manusia kembali di mulai,sama hal nya seperti sepasang sejoli yang kini sedang berdebat karna masalah sepele,sepele bagi Farra namun fatal bagi Kelan.
"Tapi ini gak papa,sumpah!aku tetep harus sekolah,hari ini ada ulangan"
"Kalo aku bilang enggak ya enggak"
"Kok kamu gitu sih"
"Ra,kaki kamu itu lagi sakit pasti susah buat jalan,absen sehari kenapa sih"
"Lan,tapi aku gak mau ketinggalan materi lagi"
"Batu banget sih di bilangin"
"Kamu yang batu"
"Kamu"
"Kamu"
"Kamu"
"Kamu"
"Kamu"
"Kamu ih"
"Kamu,Ra"
"Gak,kamu Lan"
"Ra"
"Lan"
"Ck!"
"Apa?!"
"Tinggal nurut apa susahnya sih,Ra"
"Tinggal ijinin apa susahnya sih,Lan"
"Ra!"
"Lan"
"Diem gak!"Kelan sudah sangat geram!geram sekali,sangat geram pokoknya,Farra sangat keras kepala memang jadi Kelan harus ekstra sabar saat menghadapi gadis satu ini.
"Gak mau,wlekkkkk"kekeuh Farra di akhiri ledekan usil.
"Ra,diem!atau..."
"Atau apa?!"tanya gadis itu nyalang seraya berkacak pinggang padahal ia sedang duduk di atas kasur sedangkan Kelan berjongkok di depannya "sok-sokan mau ancam aku!kamu pikir aku takut?kamu mah kecil,kecil tau gak"ujarnya lagi sambil menyentil kan ujung kukunya "kecil banget twiw twiw tw-"
Cup....
Yaps!you know lah apa yang terjadi.
Kelan menekan tengkuk Farra agar memperdalam ciumannya namun gadis itu hanya bisa menurut meski awalnya ada rasa shok yang membuatnya sedikit tersentak namun sekarang ia sudah bisa mengontrol ekspresi nya,Farra mengikuti permainan Kelan yang ternyata semakin lama semakin cepat,Kelan hampir lepas kendali namun segara Farra mendorong tubuh cowok itu hingga menjauh sebab posokan udara dalam paru-parunya mulai menipis sekali.
Gadis itu menarik banyak posokan udara untuk mengisi kekosongan yang ada di paru-parunya hingga ia rasa cukup barulah Farra menatap Kelan lagi,namun dengan tatapan kesal.
"Apa?!"tunggas Farra dengan wajah yang tidak santai.
Kelan menaikkan sebelah alisnya,perasaan ia tidak melakukan kesalahan namun bisa-bisanya Farra menghardiknya seperti itu,apa salah Kelan?
*Gak sadar diri ye bund/author paling cans
"Lan ayok sekolah"rengek Farra,Kelan semakin bingung dengan perubah tingkah gadis di depannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Ficção Adolescente[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...