Happy reading!!!
Cowok itu memarkirkan mobilnya di garasi rumah dengan selamat.
Kelan menoleh ke samping, di mana di sana terdapat sesosok manusia cantik yang menjabat sebagai istrinya dan kini mata gadis itu terpejam.
Di lihatnya wajah tenang Farra kala gadis itu tertidur,Kelan pun ikut merasa tenang,andai ia bisa selalu memandangi wajah gadis cantiknya itu,ah Kelan rasa ia adalah lelaki terberuntung di dunia ini.
Tangannya naik untuk menyingkirkan beberapa helai anak rambut yang menghalangi wajah cantik istrinya itu,sudut bibir Kelan tertarik.
Ternyata perlakuan Kelan itu membuat Farra terganggu hingga gadis itu terbangun dari tidurnya.
"Kenapa bangun,hm?aku ganggu ya?"
Gadis itu menggeleng dengan mata setengah terbuka dan masih dalam proses pengumpulan nyawa.
"Udah nyampe?"tanya Farra dengan suara serak karna baru bangun dari tidurnya.
"Hm,udah"jawab Kelan.
Entah kenapa Farra hanya mengangguk sekilas lalu menutup lagi matanya,hal itu membuat Kelan terkekeh kecil.
Cowok itu segera turun dan membuka pintu untuk Farra,ternyata gadis itu sedang mendongak menatap Kelan yang membukakan pintu untuknya.
"Ayok"Kelan meluruskan kedua tangannya ke arah Farra,kening gadis itu berkerut.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun lagi Kelan langsung memasukkan kedua tangannya di celah-celah ketiak Farra dan membawa kedua kaki gadis itu ke belakang pinggulnya,sekarang Farra sudah terlihat seperti seekor koala yang sedang di gendong induknya.
Awalnya gadis itu kaget,tapi kemudian gadis itu malah menidurkan kepalanya di celah-celah leher Kelan untuk menyambung mimpinya.
"Jangan tidur lagi,mandi dulu"ucap Kelan lembut.
"Tidur dulu"
"Mandi dulu,abis itu makan baru tidur"
"Ck,tidur dulu abis itu baru kita mandi"sahut Farra masih di leher Kelan.
"Kita?"tanya Kelan ambigu.
Mata Farra melebar,segara ia mendongak dengan tatapan yang tidak bisa di artikan.
"Ma-maksudnya itu,kamu mandi di kamar kamu aku mandi di kamar aku"koreksi Farra.
Kelan mengedikkan bahunya acuh.
"Kayaknya langsung mandi deh"ujar Farra pikirannya mulai tidak enak tentang Kelan.
"Kita tidur dulu,abis itu baru kita mandi"Kelan mengulang ucapan yang tadi Farra ucapkan.
"Lan,ih!mak-"
"Nyampe kamar"potong Kelan sambil membuka pintu kamar dengan sikunya.
Farra hendak turun dari gendongan Kelan tapi tangan cowok itu malah menguncinya.
"Tidurnya bareng aku,mandi nya juga"ujar Kelan sambil menurunkan Farra dari gendongannya ke kasur.
"Ck!apaan sih"decik Farra kesal.
"Selain udah janji sama tuhan,kamu juga udah janji sama aku beberapa hari yang lalu"ujar Kelan seraya menidurkan dirinya di samping Farra.
Kepala Kelan menoleh ke samping di mana ada Farra yang menatapnya dengan tatapan bingung.
"Lupa?"Kelan seolah mengerti isi fikiran gadis di sampingnya itu.
Farra menyipitkan matanya pertanda ia sedang berfikir, beberapa detik kemudian matanya langsung membulat sempurna dan rona merah memenuhi pipinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Fiksi Remaja[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...