Happy reading.....
Ke 6 cowok-cowok itu gencar berlari,kini seisi rumah sakit di buat menggema dengan suara tapak mereka yang menggema di setiap koridor.
Rama,cowok itu terus menangis karna tidak berhasil menemukan Kelan yang pergi entah kemana.
Bukannya menemui Farra Kelan malah lari hingga membuat semuanya khawatir,Rama takut Kelan kenapa-napa karna ia tau cowok itu sangatlah nekat dan tidak pernah main-main dengan kata-katanya.
"Ngeri banget ya buk"
"Masa cuma karna pacarnya dia mau lompat dari atas sih"
"Di bujuk turun gak mau dia"
"Iya,padahal ganteng banget ya buk,kalo baik mah mau saya jadiin mantu"
"Saya denger dia dari keluarga kaya loh"
"Aduh anak-anak jaman sekarang,banyak sekali tingkahnya"
Kalimat itu menggema di otak Rama, bersahut-sahutan bak kaset rusak.
Cowok itu memacu langkahnya lebih cepat,dan tempat tujuannya sekarang adalah rooftop.
Saat Kelan berada di left menuju rooftop ternyata dia bersamaan dengan Riko.
"Lo denger beritanya?"tanya Riko.
"Sialnya iya,buruan kita ga punya banyak waktu"
Riko mengangguk lalu ikut masuk ke left untuk melihat kebenarannya.
"Haris sama Irfan gue suruh tunggu di bawah,Farhan sama Wawan tadi di suruh balik sama Bila"
Dan telat setelah itu ponsel Riko berdering,cowok itu meletakkan ponsel di telinganya saat melihat yang menelfon ternyata adalah Wawan.
"......."
deg....
Sorot mata Riko melemah,pintu left kembali terbuka,Riko langsung berlari tanpa mematikan sambungan telfonnya juga tidak memperdulikan teriakan Rama yang terus memanggil namanya.
Riko mencari tangga yang menghubungkan ke rooftop karna left hanya sampai lantai 5 saja.
Saat menemukannya Riko langsung berlari,segera Riko membuka pintu rooftop,hal yang pertama kali ia lihat adalah seorang cowok yang sudah berdiri dengan sebelah kaki sudah berada di udara,hanya tinggal melemahkan tubuh saja maka cowok itu pasti terjatuh.
Riko perlahan mendekati cowok itu,takut semakin cepat pergerakannya makin cowok itu akan semakin nekat,tinggal tiga langkah lagi tangan Riko sudah bisa menggapai cowok itu.
1
2
Brak!!!!
"AKHHHHH!!!"teriakan itu terdengar menggema dari bawah gedung.
mata Riko membulat,ia telat!ia sudah membuatkan cowok itu jatuh begitu saja!siapa cowok itu?tidak!tidak!ini bukan salahnya!ia sudah berusaha!!!
Kepala Riko seketika berputar,ia menarik rambutnya sendiri saking tidak tahannya,Riko terduduk dengan kepala yang terus berputar.
Puk
Seseorang menepuk bahunya.
"Biarin dia mati,dia pantes ngedapetin itu"
Sontak Riko menoleh.
"Kelan?!"
Riko bangkit dan langsung memeluk Kelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Novela Juvenil[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...