"jadi intinya gosip itu udah mereda dan lo tenang ya"
Kelan menjelaskan semua yang terjadi tadi pagi,mulai dari saat ia mengantarkan Farra ke perpustakaan sampai ia melabrak Jihan.
Ya,Kelan melabrak Jihan tadi,dan Jihan mengaku,bodohnya pula tak ada barang bukti yang bisa menunjukkan bahwa si Jihan ini yang menyebarkan isu hoax itu,jadi mau tidak mau Kelan hanya diam.
Flashback...
"Sekali lagi gue tanya, siapa yang nyebarin hoax ini..."Kelan masih mendesak Jihan dan kedua temannya itu.
"Iya,kita yang nyebarin,puas?!"ujar Jihan dengan lantangnya.
"Gue peringatan sama kalian,kalo kalian ngerecokin hidup Farra sekali lagi,jangan harap gue bakal tinggal diam"
"Lo pikir gue bakal diam di saat Lo di renggut orang lain?cewek babu itu gak ada apa-apanya dibandingkan gue Lan,ingat!!"ujar Jihan dengan sarkas.
"Asal Lo tau ya,kita gak pernah ada hubungan apa-apa"Kelan meninggalkan Jihan dan kedua temannya itu.
"Awas aja tu cewek,guys...cewek itu korban berikutnya"
"Kak,tadi ada 4 orang cewek yang datengin aku pas di kantin"seperti perjanjian,Farra hanya akan formal saat mereka berada di sekolah saja.
"Siapa?"
"Gak tau,katanya sih anak kelas 12 IPS 1"lanjut Farra.
"Owhhh"jawab Kelan seperti sudah tau jalan ceritanya.
"Mereka siapa?kata mereka aku di suruh tanya sama kakak,katanya juga mereka bakal ngasih tau tentang Jihan semuanya sama aku"
"Mereka itu Feli,Melisa, Milka,sama Tanita"jawab Kelan.
"Kok kakak kenal sama mereka"
"Yaudah,gue ceritain tentang mereka dan soal Jihan itu biar nanti tanya nya sama mereka aja ya"
Farra mengangguk.
Ah iya,mereka sedang berada di rooftop siang ini,mereka memilih untuk bolos jam pelajar demi meluruskan masalah ini.
"Jadi pada saat kita baru menjadi siba(siswa baru) Jihan udah berani dengan seenaknya ngebuli orang,dia gak takut sama siapapun karna saat itu papanya Jihan baru menjabat sebagai kepsek,jadi Jihan memegang wewenang lebih dari siapapun,dalam 3 Minggu sekolah Jihan sudah berhasil membuat guru yang menghukumnya keluar dari sekolah,dan dalangnya adalah Jihan,dia udah memfitnah guru itu,bodohnya saat itu cuma ada saksi mata dan gak ada bukti sama sekali,dan papanya Jihan sama sekali gak percaya sama saksi mata itu,hingga akhirnya saksi mata juga ikut di keluarkan dari sekolah karna ulah si Jihan juga,dan mulai saat itu murid kelas 11 yang sekarang menjabat ke kelas 12 sudah mulai membenci Jihan dan teman-temannya,gak sampe di situ Jihan juga terus ngebuli orang sampe ada yang keluar atau bahkan di keluarin, lagi-lagi ini ulah Jihan,dan sasaran Jihan saat itu cuma kelas 11,karna kelas 12 sedang belajar di alam bebas selama setahun penuh kalo gak di alam bebas yang di ruangan komputer,jadi saat itu banyak banget siswa yang jadi korban Jihan,dan saat itu pula kelas 11 mulai membenci Jihan dan temannya"jelas Kelan panjang lebar, Farra diam mendengar semua penjelasan dari Kelan,kejam juga ya si Jihan
"Terus apa hubungannya sama mereka yang katanya mau nolongin aku"
"Mereka cuma gak mau ada korban lagi,selama ini mereka udah menawarkan bantuan Bubat siapapun yang menjadi sasaran Jihan,tapi gak ada yang berani"
"Mereka cuma ber 4?"
"Enggak,tapi mereka satu angkatan,makanya sekarang sekolah ini udah terbiasa kalo soal gosip doang,cuma mungkin yaa karna ada siswa baru yang belum tau tentang kebusukan Jihan makanya gosip ini bikin gempar"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Teen Fiction[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...