•31•pembuktian

6.2K 411 11
                                    

Happy reading....

Beberapa bulan kemudian.....

"Bisa?"

"Bisa lah,Farra gitu lho"

"Mana lagi yang susah?"

"Untuk sementara enggak,eh!tau gak?"

Kelan menggeleng.

Gadis itu meletakkan alat tulisnya dan menaruh jarinya di dagu pertanda ia sedang bingung.

"Kenapa ya Raffa harus ikut bundanya ke USA, padahal kan besok udah mulai ujian"

"Kapan Raffa pergi?"

"Kemarin,abis jam olahraga dia langsung pulang di jemput sama bunda,bundanya juga sempat pamit sama aku, kira-kira Raffa bakal lama gak ya di sana?"

"Nanya ke siapa?"

"Kamu lah"

"Sopan nanya soal mantan ke suami?"

Shit,ia lupa.

Farra menampilkan deretan giginya pada Kelan,lantas apa lagi yang bisa gadis itu lakukan?

"Lu-pa"

"Lupa atau emang keceplosan?"

"Hehehehe,Kelan ih!!!kok kamu gitu sih!kan aku udah bilang kalo aku gak sukak lagi sama Raffa!aku tuh sukanya sama kamu!!!"serunya.

Farra segera membekap mulutnya sendiri karna keceplosan.

Kelan menaikkan sebelah alisnya lalu lanjut mengerjakan tugas,ujian kenaikan kelas akan di mulai besok hingga seminggu ke depan,dan sekarang sepasang suami istri itu sedang belajar bersama sambil membahas mantan sang istri.

Kelan terus mengerjakan soal-soalnya tanpa memperdulikan Farra yang juga sedang mengerjakan tugas,padahal dari tadi Kelan lebih fokus pada soal Farra dari pada soalnya sendiri!

Farra merasa bersalah,ia salah karna sudah menanyakan tentang Raffa pada Kelan-yang jelas-jelas adalah suaminya.

Saat Farra menatap Kelan pun Kelan hanya menatap sekilas,bikin kesal saja!

Farra meletakkan semua alat tulisnya dan menatap Kelan yang berada di seberang meja.

"Lan,kamu...marah ya?"tanya Farra hati-hati.

"Kenapa?"

"Kenapa apa?"

"Kenapa aku marah..."sahut Kelan

"Kan aku nanya,kok kamu nanya balik sih!"kesal Farra.

"Emang aku marah karna kamu nanyain tentang mantan kamu sama aku?"ini bukan sebuah jawaban,tepatnya sindiran.

Farra yang peka langsung berdecik,ck!

"Ya-ya kalo aku salah aku min-minta maaf!"jujur Farra sangat gengsi!tapi mau bagaimana pun Kelan kan suaminya,dan disini juga Farra yang salah.

"Ha?apa?"sebenarnya Kelan dengan jelas mendengar ucapan maaf Farra,tapi ia sengaja!

"Ma-maaf...."beo nya.

"Ga kedengeran,Ra"

"Ck"Farra bangun dan menggeser kan mejanya kesamping,lalu mendekatkan dirinya dengan Kelan.

"Maaf,ya..."ujarnya lembut.

Kelan gemas,menarik istrinya lebih dekat dan mencubit pipi Farra, setelah itu mengecupnya singkat.

Kelan melirik jam di dinding dan ternyata sudah menunjukkan pukul 16:13.

"Keluar yuk, jalan-jalan"

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang