Nahkan!!!
Happy reading.....
"Hiks...hiks...hiks..."
"Udah,gak usah nangis lagi,kan udah ada Kelan sekarang,dia itu orangnya baiiiiikkkk banget"ujar cowok itu dengan suara parau.
"Hiks...hiks... Ka-kamu jahat hiks... Ka-kamu bohongin aku 2 kali hiks..."
"Ra,tapi aku bohong itu karna aku punya alesan sendiri,Ra. Aku gak mau kamu terus berharap sama aku,dulunya aku pikir aku gak bisa hidup dengan satu ginjal,ternyata aku bisa bertahan sampe 3 tahun,hahaha"Raffa tertawa garing "tapi....sekarang ceritanya beda, Ra. Ginjal aku tinggal 1,dan ginjal ini juga lagi bermasalah,gimana dong?dokter di USA juga bilang mungkin aku cuma bisa bertahan 1 bulan lagi"
"Hiks...hiks...hiks...udah!cukup!kamu kenapa gak cerita dari dulu?!aku bisa bantu kamu!kamu berjuang sendiri melawan maut,sedangkan aku mati-matian membenci kamu!dan saat aku tau fakta gini kamu pikir aku gak sakit?!sakit Fa,sakit...kenapa kamu gak mikirin aku, kenapa kamu malah berjuang sendiri,disini ada aku!ada aku!aku bisa nemenin kamu kalo kamu lagi susah,kenapa?kenapa kamu sembunyikan ini semua dari aku?hiks...hiks..."
Raffa mengelus pucuk kepala mantannya dengan lembut.
"Udah,jangan nangis lagi. Nanti aku makin sakit,mau?"
"Kamu bisa sembuh kan?iya kan?kamu kuat-kuat ya,aku bakal tetap di sini temenin kamu,aku janji!"Farra menggenggam tangan Raffa dengan erat.
"Nanti siapa yang nyiapin baju buat Kelan?kamu kan istrinya,aku ada bunda kok,tenang aja"
Entah kenapa perasaan Farra semakin hancur,rasanya ia ingin membelah dirinya seperti amuba saja,jadi dia bisa tetap bersama Kelan dan Raffa secara bersamaan.
"Dulu kamu sering bilang,Farra untuk Raffa,karna Raffa untuk Farra. Tapi kamu malah ninggalin aku,dan balik dengan fakta menyakitkan gini,hiks...."
"Shuttt....udah,udah. Jangan nangis lagi dong,kan Farra nya Raffa kuat"
Farra mengambil sebuah benda berbentuk kotak di atas nakas Raffa,Farra membukanya.
Terdapat foto mereka berdua yang sedang berada di sebuah pohon rindang ketika mereka masih menduduki bangku SMP dulu.
"Kamu ingkar janji,hiks..."
Di satu sisi kotak bertulis kan ' Farra untuk Raffa ' sedangkan satu sisi lagi bertuliskan ' Raffa untuk Farra '
Ceklek....
Pintu terbuka menampilkan Kelan yang sedang berjalan ke arah mereka.
Farra meletakkan kota tadi dan berhamburan memeluk Kelan untuk melepaskan tangisnya.
"Hiks...hiks... Lan,dia jahat hiks...dia ingkar janji,hiks....marahin dia...."rengek Farra seperti seorang anak kecil yang sedang mengadu pada ayahnya ketika terjatuh.
Kelan mengusap punggung Farra kemudian menatap Raffa dan Farra secara bergantian.
"Bawa pulang dulu aja"ujar Raffa
"Pulang mau?"tanya Kelan pada istrinya.
Farra mendongak lalu menatap Raffa.
"Enggak,aku mau nemenin Raffa"
"Pulang dulu,Ara. Nanti kamu balik lagi"
"Terus kamu sama siapa?"
"Bentar lagi bunda balik,udah sana pulang. Besok balik lagi ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Ficção Adolescente[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...