•63•I like you so much, you'll know it

4.9K 250 1
                                    

Happy reading.....

Ke 11 manusia itu duduk di gazebo hotel sambil menikmati hidangan makanan dan minuman yang tadi di antar oleh salah satu orang pelayan.

Mereka duduk sambil berbincang hangat,Kelan tidak senang jika mereka terus berada di dalam karna lelaki di sana akan terus memuji istrinya,apalagi acara ini cukup ramai dari pada biasanya.

Kelan merasakan hawa dingin melewati lehernya,ia melihat ke arah Farra yang sibuk berbincang dengan Ella sambil tertawa ria.

Perlahan tangannya bergerak untuk membuka jas yang ia pakai,Kelan menaruh jas itu di bahu Farra membuat gadis itu menoleh.

"Kalo malam pake baju yang lengan panjang,dingin ini"ujar Kelan datar.

Farra mengidikkan bahunya acuh,bukan karna tidak tau terimakasih tapi Kelan terlalu datar saat menasehatinya,Farra tidak suka.

Merasa di acuhkan,Kelan sangat kesal apalagi saat melihat Farra melanjutkan berbincang tanpa mengucapkan sepatah katapun,Kelan yang memang duduk di samping Farra pun menarik pinggang gadis itu dengan posesif hingga Farra tertarik dan menghadap Kelan.

"Apa?"tunding Kelan ketus.

Karna geram gadis itu memukul dada bidang Kelan "kamu yang apa,dari tadi ketus mulu"

Kelan memutar bola matanya malas,ia melepaskan tangannya pada pinggang Farra lalu beralih menggenggam tangan Farra.

"Astoge!bucin banget ya Allah bucin banget!"seru Riko.

"Iya nih,kaga ngehargain gue sebagai jomblo Lo"tambah Wawan dengan wajah jenuh.

"Makanya cari pacar!ngenes hidup lo pada"Farhan menempleng kepala Wawan membuat cowok itu menggeram.

"Diem!gitu aja di ributin,kaya bocil tau gak"Irfan menengahi,seperti biasa.

"Tau nih mereka, besok-besok jangan di bawa, tinggal di kolong jembatan aja kayak biasanya"

Sontak Wawan dan Farhan mendelik.

"Santay dong,itu matanya mau copot"Rama terkekeh melihat ekspresi kedua temannya itu.

"Hayoloh,Ra,Lo kena karma,dulu pas Andre si ketos SMP nembak lo,Lo tolak karna katanya si Andre ini posesif,eh taunya sekarang suami Lo yang posesif"ujar Bila.

Ica tampak berfikir tapi beberapa detik kemudian ia langsung ingat dengan Andre "oh iya!gue inget,dia nolak Andre terus malah pdkt sama almarhum Raffa"

"Oh,iya iya!gue inget!"Ella juga ikut-ikutan.

Ke 6 cowok itu menatap 3 orang gadis tersebut dengan tatapan yang tidak bisa di artikan,sedangkan Kelan malah jelas-jelas terlihat tidak suka dengan obrolan mereka.

Farra fokus pada obrolan temannya,dengan satu tarikan Kelan berhasil menarik wajah Farra untuk menghadapnya lalu-

Cup....

Ica tidak bisa melihat apa-apa karna Rama menutup matanya,Ella dan Bila saling menatap satu sama lain,sedangkan para cowok itu melotot melihat aksi Kelan yang tidak tau suasana sama sekali.

Memang Kelan tidak melumat bibir Farra,ta-tapi cowok itu mengecup di bibir Farra!!!heh!ini bukan kamar mereka ya!ini kazebo!

Saat mereka masih plonga-plongo,Kelan Manarik tangan Farra untuk masuk,hawa di luar dingin,ia tidak mau gadisnya sakit atau kenapa-napa.

"Kelan ngerusak kepolosan cewek gue"

•••••••

Prok...prok..pro...

Riuh nya tepuk tangan menjadi irama bagi langkah sepasang sejoli itu saat menaiki panggung,tadi saat MC sedang membaca susunan acara banyak sekali yang mengrikwes agar ada sebuah nyanyian,dan mereka semua kompak meminta lagu dari sepasang sejoli yang sedang booming di kalangan SMA Distaba.

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang