Welcome!!!
Jangan lupa vote,mending vote dulu yuk!!
Makasih buat yang udah vote!
Lop yu all!!!
Happy reading....
Deru motor itu masih terus membelah ricuk nya kota pagi.
Berbeda dengan kemarin,hari ini Farra di antar oleh Kelan untuk ke sekolah.
Di antar?yups!karna Kelan tidak sekolah hari ini,lagi.
Kelan kekeuh untuk mengantarkan Farra sekolah karna saat sarapan tadi ia sedikit menceritakan tentang Rafa,lebih tepatnya pertemuan mereka kemarin saat di bus kemarin hingga Rafa yang sekelas dengannya.
Iyups!!!mereka emang sekelas.
Dan motor itu berhenti, Farra pun turun dan membuka helm nya.
Kelan mengambil helm itu lalu membantu Farra untuk membenarkan rambut gadis itu, biasalah sedikit berantakan gegara make helm.
"Jangan deket sama mantan,jaga jarak,aku cemburuan"ujar Kelan lalu memindahkan tangannya dari kepala Farra.
"Kalo deket gimana?"tanya Farra, sebenarnya ini hanya sebuah bentuk keusilan sih.
"Bukan salah aku dong kalo kepalanya ilang"jawab Kelan enteng dengan evil nya.
Pletak...
Sebuah jitakan di daratan langsung oleh Farra,di jidat Kelan.
"Kalo ngomong di jaga"geram Farra karna Kelan yang selalu seenak jidatnya saat bicara.
Kelan mengangkat bahunya acuh.
"Makanya jangan tepe-tepe lagi"jawab Kelan kemudian.
Farra memutar bola matanya malas.
"Yaudah sana aku mau masuk dulu"usir Farra.
"Dih? sekolah punya siapa?"ujar Kelan dengan songong pastinya.
"Punya papi,wlek..."ejek Farra membuat Kelan gemas dan semakin gemas...
"Serah kamu deh,yaudah sana,semangat belajarnya"Kelan mengacak-acak rambut Farra,tentu Farra menggerutu untuk itu
"Ih..kan berantakan lagi!"gerutu Farra,Kelan tertawa melihat itu.
Sebuah ide muncul di otak Farra.
"Shhh..aww......!"ringis Kelan.
Farra sudah duluan berlari setelah menarik rambut Kelan sebagi bentuk balas dendam nya.
••••••
Farra berjalan di koridor untuk menuju kelasnya,seperti biasa Farra membalas sapaan dari orang-orang yang menyapanya di pagi hari.
Ting...
Ella
Bolos,di rooftop
gausah sok nolak yeFarra menyakukan lagi hpnya,dan langsung berputar arah ke tangga rooftop.
Saat sampai di sana Farra melihat tidak hanya ada sahabatnya,tapi sahabat Kelan juga.
"Nahkan gue udah bilang dia gak bakal nolak"celetuk Ella ketika melihat Farra di ambang rooftop.
"Eh Ra,tumben sendiri,suami lo mana, jangan bilang kalian marahan ya"tebak Farhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Novela Juvenil[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...