•64•gaun aku bagus kan?

5.3K 293 23
                                    


Sorry banget ceritanya udah bertele-tele tapi nikmati aja karna udah sampe sini,ini juga udah deket ending kok:)

Happy reading......

Tak beda dengan Kelan, Kemal juga tak suka bicara bertele-tele,lelaki itu akan langsung pada poin pentingnya ketika berbicara.

Sama seperti sekarang kemal sedang membahas perihal murni tentang sekolah, beasiswa,dan organisasi baru,tak lupa tata cara pendaftaran OSIS,karna Distaba high school tidak menerima OSIS abal-abal.

Setelah membacakan semuanya,kini di penghujung pembicaraan kemal membacakan hasil pemenang vote untuk menjadi ketua organisasi masing-masing,mulai dari literasi,sanggar,saspala,Pramuka, rohis,kelas kecantikan,kelas khusus penulis,dan kelas memasak.

"Kepada semua pemenang yang telah saya panggilkan harap naik karna pengesahan akan segera kita resmikan" ucap Kemal.

Tak perlu lama hingga akhirnya para pemenang menaiki panggung dengan wajah yang begitu berbinar, senyum pun tak sama sekali luntur dari bibir mereka.

"Untuk pengesahan nya saya akan meminta langsung pada putra tunggal saya selaku ketua osis kalian,silahkan" setelah mengucapkan itu Kemal turun dan duduk di samping Siska,sedangkan Kelan naik ke panggung untuk memotong pita.

Cowok itu mengambil gunting dan satu persatu menghampiri ketua organisasi yang kini memegang tali pita di tangan kanan dan kirinya,satu persatu Kelan memutuskan nya,tak lupa di iringi oleh tepuk tangan oleh siswa yang lain.

Hingga semuanya selesai,Kelan meletakkan kembali gunting itu ke tempat semula dan mempersilahkan mereka kembali turun.

MC kembali mengambil alih "baik terimakasih,sekarang jam sudah menunjukkan pukul 23: 32 saya Dion Arjaya pamit undur diri,maaf atas segala kekurang dan terimakasih telah hadir,ini dia acara utama kita malam ini ' pelepasan gelar OSIS dari Kelan Distaba,kepada Kelan di persilahkan" cowok bernama Dion itu kini turun dari panggung dan Kelan kembali mengambil alih panggung.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu"

"WAALAIKUMSALAM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH"

"baik terimakasih semuanya yang telah hadir,seperti yang kalian ketahui malam ini akan menjadi malam terakhir saya menjabat sebagai osis di sekolah Distaba,dan malam ini pula saya akan melepaskan jabatan saya sebagai OSIS,dan harapan saya untuk kedepannya siapapun yang menjadi OSIS adalah orang yang amanah dan yang lebih baik dari saya,agar Distaba high school terus bisa maju dan menjadi yang terdepan,dengan ini saya ngatakan ' saya Kelan Distaba,resmi melepaskan jabatan saya sebagai OSIS di Distaba high school"

Tangan Kelan membuka jas OSIS yang ia pakai,sedangkan jas miliknya masih berada di tubuh Farra,pelepasan jas itu memberikan tanda resmi bahwa Kelan benar-benar melepaskan jabatannya sebagai OSIS,cowok itu memasukkan jas kedalam kotak kaca yang telah di sediakan.

Bukannya turun Kelan malah menunggu kemal dan Siska yang sedang berjalan ke arah panggung.

Siska mengambil salah satu mic "apa kabar semuanya"

"BAIK"

"Alhamdulillah kalo gitu,sebenarnya acara ini masih belum selesai,masih ada satu acara rahasia yang belum kalian ketahui dan kini kami akan menjadikanya sebagai kejutan bagi kalian semua,sebelum itu kepada Farra dan orang tuanya harap bergabung kesini bersama kami"seperti yang kalian ketahui yang berbicara saat ini adalah Siska.

Herman,Mia,dan Farra langsung menghampiri Kelan dan orangtuanya.

"Karna mereka sudah ada di sini,saya ingin menjelaskan kepada kalian semua tentang sebuah fakta,fakta yang tersembunyi rapi sejak setahun yang lalu"jelas Siska lagi,namun kini mulai terdengar suara bisik-bisik dari siswa.

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang