Dan akhirnya aku update lagi:)
Gak tau sih bakal terjadi apa sama part ini tapi ya...ah!begitulah pokonya xixixixi
Baca langsung aja biar gak lama-lama deh...
Happy reading....
Sejak kejadian tadi siang Farra terus mengunci diri di kamar,gadis itu tidak keluar bahkan untuk makan sekalipun,dan obrolan mereka di dalam mobil tadi adalah obrolan terkahir sampai detik ini.
Tak tinggal diam Kelan terus membujuk Farra untuk makan karna ia tau bahwa gadisnya itu sama sekali belum makan dari tadi siang dan Kelan sangat khawatir jika nanti Farra kenapa-napa.
"Ra,makan ya..."
"....please"
"Farra..."
"Kalo kamu gak mau ketemu aku gak papa,ambil makanannya aja yah..."
"...aku gak mau kamu kenapa-napa apalagi sampe sakit..."
"...sakit kamu itu sakit aku,Ra"
Sedangkan gadis itu malah diam tak mengubris apapun yang Kelan katakan,kenapa?karna sendari siang Kelan hanya membujuknya untuk makan bukan untuk menjelaskan semuanya.
Farra duduk meringkuk di samping kasur sambil memeluk guling dan menyelimuti dirinya sendiri dengan selimut tebal.
Tak mau munafik,meskipun mulut Farra tak terisak namun matanya terus berair sejak tadi siang.
"Farra..."
Akkkhhhhh!hati Farra menjerit,ia tak tak tahan setiap kali Kelan memanggilnya,ia tak sanggup mendengar suara lirih Kelan memanggilnya,apalagi sesekali suara hidung Kelan yang menandakan bahwa cowok itu sedang tidak baik-baik saja.
"Nak,kunci nya masih di cari. Nak Kelan makan dulu biar ibuk yang bujuk nak Farra makan,nak Kelan kan juga belum makan dari tadi siang"mendengar percakapan antara Kelan dan pembantu rumahnya Farra semakin merasa bersalah,bagaimana bisa Kelan tidak makan dari tadi siang?!
"Saya makannya bareng Farra aja"sahut Kelan di akhiri dengan suara hidung khas orang pilek.
"Nak Kelan mau ibuk siapin obat?kayaknya nak Kelan sakit ya?"tanya wanita paruh baya itu lagi.
"Saya baik-baik aja buk"
"Jangan terlalu memaksakan diri ya nak,ibuk mau lanjut cari kunci kamar dulu,kalo mau makan udah ibuk siapin di bawah ya"
"Makasih buk"
Kunci yang di maksud adalah kunci kamar Farra,seingat Kelan ia dulu menyimpan kunci cadangan kamar Farra dengan benar,tapi sekarang malah luka ia letakkan di mana,jadi sekarang semua pengurus di rumah Kelan sedang bersusah payah mencari kunci kamar Farra agar bisa membuka kamar itu.
Sepeninggalan wanita paruh baya itu Kelan kembali memanggil Farra,namun semakin lama suara Kelan semakin tidak memungkinkan.
"Ra..."panggil Kelan.
"Kamu makan ya,jangan siksa diri kamu sendiri"
"Nanti aku ikut sakit..."
Tidak!tidak!tidak!!!Farra harus bisa lebih kuat!ia harus bisa menahan diri agar tidak bertemu Kelan sampai selama mungkin!iya!harus!
drt...drt...drt...
Gadis itu merogoh hp nya yang terletak di atas nakas,ia tau itu bukan Kelan karna ia sudah memblokir nomor Kelan tadi.
Mama nya Ara ❤️ is calling....
Kening Farra berkerut,mengapa Mia menelfonnya?tumben sekali Mia menelfonnya malam-malam,untuk menjawab semua rasa penasaran itu Farra menerima telfon Mia.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Fiksi Remaja[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...