11•basket

9.6K 601 8
                                    

"farra..."

Farra masih diam di tempat,kini ia menjadi pusat perhatian semua orang.

Kelan menarik Farra ke tengah-tengah lapangan dengan sebelah tangannya.

Benar,Ica membohonginya, Kelan tidak berkelahi dengan siapapun,ini hanya akal-akalan Ica saja.

Kelan masih terus menggenggam tangan Farra.

"Ra,mungkin gue gak seromantis cowok pada umumnya,dan mungkin juga sampe sekarang gue belum bisa buat lo bahagia,gue minta maaf ya"

Kelan berjongkok di hadapan Farra,gadis itu terkejut meski dalam diamnya.

"Tapi Lo mau kan kita mulai semuanya dari awal,gue gak bisa janjiin kebahagiaan,tapi gue janji bakal berusaha untuk buat Lo bahagia"Kelan menyodorkan sebuah bunga yang tadi berada di balik punggung cowok itu.

Farra langsung membekap mulutnya dengan satu tangan yang lepas,sungguh ini manis sekali,Kelan berani mengutarakan perasaannya di depan semua siswa-siswi.

Farra menerima bunga itu lalu mengangguk.

Siswa-siswi mulai bertepuk tangan.

Kelan mengeluarkan sesuatu di depan Farra,sebuah kotak yang berbentuk hati dan saat di buka isinya adalah cincin pernikahan mereka,tak ada yang berbeda kecuali kotaknya saja,toh kotak juga tidak penting yang penting kan isinya.

Ini rupanya rencana Kelan.

Kelan mengambil cincin itu dan langsung memasangkan di jari manis Farra,kali ini tepuk tangan dan sorak-sorai lebih meriah kala Kelan mencium tangan Farra yang baru saja di pasangkan cincin.

Kelan bangkit dan langsung memeluk Farra,kini siswa-siswi Distaba menjadi saksi dari setiap ucapan dan janji Kelan.

"Kita mulai dari awal ya"Farra mengangguk dan melepaskan pelukan mereka.

Kelan memegang kedua bahu Farra.

"Mulai sekarang lo pacar gue"Kelan memeluk Farra kemudian melanjutkan kalimatnya yang sengaja di bisikkan untuk farra"sekaligus istri gue"

Jangan lupakan janji mereka untuk merahasiakan hubungan ini,akan ada saatnya di mana semua orang akan tau nanti,tapi tidak sekarang karna Farra belum siap.

"Lan, PJ nya ada kan?"seru Wawan di kerumunan paling depan bersama yang lainnya.

Kelan memutar bola matanya malas"hm,3 hari ke depan kantin free buat kalian semua"

Lagi-lagi mereka bersorak-sorai,kantin akan menjadi surga untuk 3 hari kedepan.

Beberapa orang di sana juga mengabadikan moment Kelan dan Farra barusan.

••••••

"SIALAN,SIALAN,SIALAN!"

Prang...prang...prang...

Jihan melemparkan apapun yang ada di dekatnya untuk melampiaskan emosi.

Seminggu baru meninggalkan sekolah membuat Jihan kehilangan Kelan,atau bahkan memang Kelan yang tidak suka kepadanya?

Murid baru itu dengan berani mengambil Kelan darinya dalam waktu singkat.

"Akhhhh!!! Farra sialan!!!"

Fani dan Mega hanya bisa diam di pojokan,jika mereka salah bicara satu kata saja,merek bisa-bisa kena amukan dari kemarahan Jihan nanti.

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang