16•buah

7.7K 519 12
                                    

Welcome....

Jangan lupa vote!!!

Happy reading guys.....

2 hari kemudian....

Seantero Distaba di kejutkan oleh berita dari Feli dan teman-temannya yang mengatakan bahwa Farra terbuli oleh Jihan 2 hari yang lalu.

Meski Feli tak bisa memberi bukti,tapi angkatan kelas 12 tetap percaya pada omongan 4 gadis tersebut,tapi ada juga beberapa yang percaya karena couple goals sudah 2 hari tidak masuk sekolah.

Juga pasti ada beberapa yang ragu,sedangkan Jihan ia hanya santai menghadapi berita itu karna mereka menggosipinya tanpa bukti.

"Udah 2 hari gak ada gitu yang bisa nyuciin mata kita"

"Gue pingin liat couple goals gue lagi!!!"

"Itu mereka liburan atau emang di buli sih"

"Kok bisa kak Kelan gak sekolah karna Farra dibuli,emang kak Kelan yang ngurusin si Farra sakit?"

"Kok gak pernah ada bukti sih tentang kejahat si Jihan?"

"Emang kak Jihan seberkuasa itu ya?"

"Gue denger kepala sekolah itu papanya kak Jihan"

"Masa sekolah mahal cctv aja kurang"

"Yang punya sekolah siapa sih?"

"Yang punya sekolah kak Kelan anjir,nama ujung kak Kelan kan Distaba,sama kayak sekolah"

Kurang lebih begitulah cibiran-cibiran koridor pagi itu.

Tidak hanya Jihan,Feli juga bisa kok menyebar berita di pagi yang singkat,dengan sangat mudah malah.

"Fel,gue gak bakal tenang kalo kita lulus tapi gak berhasil buat si Jihan jera"ujar Tanita.

"Setuju,masa semua orang di perlakukan seenaknya"tambah Melisa.

"Eh Lo pada denger gak sih yang katanya si Jihan ngeluarin 2 cewek kemarin"ujar Milka.

"Kenapa?"Feli dan yang lainnya sudah sangat terbiasa dengan ini,jadi ya mereka sangat santai.

"Karna tu cewek gak sengaja nabrak Mega,padahal Mega gak kenapa-kenapa,si Jihan nya aja yang lebay"jawab Milka dengan jijiknya.

"Kelas berapa tuh?"tanya Melisa.

"Kelas 10"

"Norak banget sih si Jihan, mentang-mentang bapaknya kepsek,gue tebas juga tu pala"celetuk Tanita sok berani padahal tidak,mana mau Tanita jadi korban selanjutnya.

"Harapan kita cuma sama Farra"ujar Feli.

"Eh btw ini yang sakit si Farra kan ya,kok malah dua-duanya gak sekolah sih"dan ya Melisa baru menyadari ini semua.

"Eh iya jugak ya"tambah Milka.

"Ya karna mereka serumah lah"ujar Feli dengan santuy nya.

"HA?"pekik ketiganya.

"Lo serius"

"Maksudnya ini gimana?"

"Eh ini beneran"

"Mereka udah nikah,gue juga baru tau kemarin,pas gak sengaja minjam hp ayah gue,dan rupanya mereka foto sama Farra, Kelan dan beberapa rekan kerja lainnya"jawab Feli.

"Kok gue gak tau sih!!!"ucap Milka.

"Ya mana gue tau,intinya mereka udah lama nikah,dan udah tinggal bareng,eh gak lama-lama amat sih, kira-kira seminggu setelah masuk sekolah deh"ujar Feli lagi.

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang