UWAW!!!
AUTHOR YANG TERAMAT KIYOWO INI KEMBALI EPRIBADEHHHHH!!!!
Kenapa aku up?ya karna ada yang koment jadi dengan segera saya update cerita ini!!!untuk yang udah komen muacih BUANGET loh ya!!!
Happy reading....
Dengan setengah tubuh yang bersandar ke sandaran kasur sambil memeluk bayi besarnya,Farra terus mengelus kepala Kelan seperti yang cowok itu minta sedangkan cowok itu sendiri dengan tenang menghirup aroma tubuh Farra di leher yang menjadi tempat favoritnya selama ini.
"Ra"
Farra tak menjawab
"Ra"panggil Kelan lagi.
"Kenapa?dari tadi manggil tapi gak bicara,ini udah kesekian kalinya loh kamu manggil aku"
Kelan mendongakkan kepalanya menatap Farra.
"Cuman mau mastiin kamu udah tidur atau enggak,emang kamu gak ngantuk?"
Farra menghela nafas kecil"gimana aku mau tidur kalo kamu nyuruh aku mainin rambut kamu terus,aku berhenti bentar aja langsung di liatin"
"Itu aku cuma mastiin,Ra"
"Ya tapi udah 2 jam aku cuman mainin rambut kamu,aku gabut!pengen narik rambut kamu tapi kasian"
Kelan diam,cowok itu menatap Farra intens.
"Emang mau mainin yang lain?"
Ha?
Apa Farra salah bicara?tapi-
"Bu-bukan gitu-"
"Nanti kita beli squishy, mau?"
Gleg...
Farra menelan ludahnya susah payah,entah pemikirannya yang terlalu traveling atau omongan Kelan yang membuatnya ambigu.
"H?ha?i-iya"
Kelan mengangguk kecil lalu kembali pada posisi awalnya yaitu bersembunyi di leher Farra.
Farra sendiri salah tingkah dengan pemikirannya sendiri,untung Kelan tidak cenayang,jika iya.... tidak-tidak hal itu tidak boleh terjadi.
"Ra,Minggu depan kita sekolah ya"
"Kayaknya besok aku mulai masuk deh,gak papa kan?soalnya aku udah libur banyak banget takutnya makin ketinggalan materi"
Kelan mendongakkan kepalanya,lagi.
"Berarti aku juga masuk"
"Jangan,ih!kan kamu belum sepenuhnya sembuh,nanti kalo kenapa-napa gimana?"
"Aku gak bakal kenapa-napa,yang bikin aku kenapa-napa itu kalo liat kamu deket sama cowok lain, apalagi kalo kamu sampe di godain sama bocil baru masuk,aku gak suka ya"sahut Kelan sarkas.
Mendengar ucapan Kelan membuat Farra mengulum senyumnya sambil menatap langit-langit kamar.
"Pokonya aku gak mau,kalo kamu masuk besok aku harus masuk"
"Gak boleh"
"Tapi aku mau masuk"
"Gak boleh, Lan. Gak boleh masuk!"
"Boleh!"
"Boleh apa?"
"Boleh masukin"
Damn!
Keduanya di selimuti kecanggungan,kalimat itu keluar jauh dari ekspektasi Kelan,ia terlalu buru-buru menjawab ucapan Farra hingga tak kontrol dengan kalimat yang dikeluarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Ficção Adolescente[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...