"aaaaa ga mau tau pokonya gue nebeng Ra!!!"teriak Ella-sahabat Farra.
"Gak gue duluan,yakan Ra?"ujar Ica gadis yang duduk di samping Farra yang tak lain juga sahabat nya.
"Dari pada berantem mending gue aja ya,udah-udah kalian mundur aja"ujar Bila sambil beralih berdiri ke samping Farra.
"Kalian kok kompakan banget sih nebeng nya"ujar Farra sambil menutup tasnya.
"Mobil gue lagi di servis"ujar Bila.
"Abang gue ada kelas tambahan jadi pulangnya telat,ga bisa jemput"jawab Ica.
"Sopir gue anaknya sakit,jadi harus mendadak pulang dan pake mobil gue"jawab Ella.
"Ck,yaudah kuy lah"Farra langsung berjalan dan di ikuti yang lainnya.
Mereka sudah bersahabat sejak SD,lebih tepatnya kelas 4 SD dan berlanjut hingga sekarang, Alhamdulillah.
•••••
Setelah memarkirkan mobilnya dengan aman Farra masuk kedalam rumah.
Di sana sudah ada Mia dan Herman yang sepertinya sedang sesuatu hal yang penting.
"Mah,pah Farra pulang"ujarnya.
"Sini duduk nak"ujar Herman,dengan malasnya Farra duduk di sebelah papanya.
"Ara,percaya sama papa kalo perjodohan ini gak semata-mata soal bisnis nak"ujar Herman ingin membuat putrinya mengerti.
"Terus apa pah?apa alasannya selain tentang bisnis?!"suara sedikit tinggi.
"Akan ada saatnya kamu tau nak,tapi enggak sekarang,papa mohon,terima perjodohan ini ya?"
"Farra gak mau pa,sekalinya enggak ya enggak!!"Farra bangkit meninggalkan Herman dan Mia yang memanggil namanya.
Tapi panggilan dari Mia seketika beralih kepada Herman.
"Pah,pah,papa kenapa!!!"mendengar itu membuat Farra menoleh dan mendapati papa yang sudah
pingsan sambil memegangi dadanya."Farra telpon dokter sekarang"
Tanpa menunggu lagi Farra langsung pergi ke telfon rumah yang berada tak jauh darinya,dan menelfoni dokter keluarganya.
•••••
"Kalau bisa jangan buat bapak banyak pikiran dulu, bisa-bisa jantungnya kumat dan membahayakan nyawa pak Herman,jadi tolong kerja samanya ya buk"ujar dokter itu pada Mia dan Farra.
"Iya Dok, terimakasih ya"ujar Mia
"Sama-sama,kalau begitu saya harus kembali ke rumah sakit dan jangan lupa jadwal pemeriksaan untuk bapak ya buk,saya permisi"
"Baik Dok,mari saya antarkan"setelah kepergian Mia Farra kembali ke kamar untuk melihat kondisi Herman.
"Pah maafin Farra ya,bukan maksud Farra buat ngebantah papa"Farra menangis sambil memegang tangan Herman.
Tapi siapa sangka Herman malah membalas genggaman Farra,Herman sadar!!
"Papa udah sadar?!"
"Emmm iya sayang"
"Papa gak papa?atau ada yang sakit?"
"Papa ga kenapa-kenapa kok Ra.Ra,tapi papa mohon buat kamu nerima perjodohan ini ya,ini juga demi kamu nak"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE MINE (completed)
Ficção Adolescente[L E N G K A P] "gue seneng banget pas tau lo itu cewek yang bakal di jodohin sama gue" "Seneng?" "Iya,karna lo itu cewek incaran gue sejak SMP" Ini sekilas gambaran ceritanya,kalo mau jelas kuy lah ngintip masuk mana tau cocok. Eh mumpung di sini f...