•33•salah paham

5.8K 338 2
                                    

Happy reading.....

Jangan lupa jejaknya ditinggalin:)

Setelah kejadian di mobil tadi,Kelan terus menghubungi Farra tapi tak kunjung mendapat jawaban,ia juga menghubungi sahabatnya Farra,tapi mereka juga tidak tau dimana Farra berada.

Farra ingin menanyakan pada mertuanya,tapi ia takut di anggap tidak bertanggung jawab karna membiarkan Farra pergi dengan cara seperti itu.

Setelah berkeliling mencari Farra seharian,Kelan kembali ke rumah mereka.

Tapi saat membuka pintu ternyata tidak di kunci,bukankah ini berarti Farra ada di rumah?

Kelan segera masuk untuk memastikan firasatnya.

Tak ada siapapun di ruangan bawah,Kelan mencoba untuk melihat di lantai atas,mana tau Farra di kamar kan.

Samar-samar Kelan mendengar suara Farra menelpon seseorang sambil tertawa ria,tapi Kelan tak bisa memastikannya,karna ia hanya mendengar dari luar kamar.

Kelan ingin masuk,tapi Farra mengunci pintunya.

"Ra...."

"Ra,buka"

"Aku minta maaf"

"Ra"

"Farra"

"Maafin aku,aku khilaf"

Kelan tak mendapat jawaban apapun,tapi suara Farra berbicara dengan telfon juga tak lagi terdengar.

"Ra...."

"Gue mau tidur"sahut Farra.

"Aku juga"balas Kelan.

"Lo kan juga punya kamar"

"Jangan gini bisa kan?kita bicarain baik-baik aja,kamu keluar atau aku masuk pake cara aku sendiri"

"Lagi gak mau di ganggu,bisa ngertiin gue kan?"

Kelan frustasi,untuk pertama kalinya Farra seperti ini,eh kedua kalinya deng,tapi ini lebih parah dari kemarin.

"Yaudah,good night"  Kelan memutuskan untuk membiarkan Farra dulu,ia akan menanyakan perihal membujuk Farra pada harus,Riko,dan Farhan setelah mandi.

•••••

Gadis itu bangun lebih cepat dari biasanya,setelah menyiapkan sarapan ia bergegas mandi dan bersiap-siap pergi.

Hari ini sekolah libur hingga beberapa hari ke depan,dan saat kembali mereka akan menduduki kelas baru.

Sebelum pergi Farra menyelipkan sebuah surat di dekat piring sarapan yang sudah ia siapkan untuk Kelan.

Gadis itu memakai jeans hitam, Hoodie hitam,dan topi hitam pula,tak lupa Farra memakai masker agar tak ada yang mengenalnya.

Farra mengambil kunci mobilnya dan pergi ketempat yang ingin ia tuju,tempat dimana beberapa orang sudah menunggunya di saat sepagi ini.

•••••


Cowok itu keluar dari walk in closed nya dengan kaos oblong putih dan celana selutut,ini hari libur pertama maka akan ia nikmati bersama istrinya karna besok mereka akan berangkat ke Bali seperti yang gadisnya inginkan.

Kelan duduk di kasurnya sambil memainkan handphone.

"Siapin jet buat besok dan semua keperluannya"

YOU ARE MINE (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang