Part 2

94K 10.1K 635
                                    

***

Rexanne valerie Ernest

Tokoh antagonis dalam Novel
"Because of love" Gadis berparas cantik atau bisa kita bilang sangat cantik itu , memiliki kulit putih dan mulus tanpa cela, mata bulat indah, hidung kecil mancung, bulu mata panjang dan lentik, bibir ranum berwarna pink natural,tubuh tinggi semampai bak model papan atas, SEMPURNA adalah kata yang bisa mendeskripsikan fisik Valerie.

Akan tetapi berbanding terbalik dengan kesempurnaan fisik yang dimilikinya, Valerie memiliki kehidupan yang jauh dari kata sempurna.

Valerie merupakan putri bungsu dari keluarga konglomerat pemilik

"Ernest Group" perusahaan raksasa yang bergerak dibidang perhotelan terbesar se-Asia.

Sebagai putri bungsu keluarga Ernest, Valerie tidak pernah mendapatkan perhatian dan kasih sayang yang seharusnya dia terima sebagai seoraang anak dan adik dari ayah dan kakaknya. Hal ini karena kelahirannya di anggap sebagai penyebab kematian sang ibu.

Hidup dalam keluarga yang membencinya membuatnya tumbuh menjadi gadis yang minim merasakan kasih sayang sehingga membuatnya menjadi pribadi yang kasar dan pemarah.

Valerie atau biasa di panggil Vee itu hanya memiliki satu orang sahabat yang bernama Lifhya Nanda Nista. Hanya Fhya yang berani dan tahan menjadi sahabatnya, karena temperamennya menyebabkan teman-teman sekolahnya tidak berani untuk mendekatinya apalagi berteman dengannya.

Valerie juga memiliki seorang tunangan yang bernama Davara Arghana Willian, pemuda yang sangat tampan dan memiliki sifat dingin kepada semua orang termasuk kepada Valerie sendiri. Valerie mencinta Dava, tapi Dava selalu mengabaikannya. Dava hanya terpaksa bertunangan dengan Valerie karena keinginan kedua orang tuanya.

Mereka berdua ditunangkan sejak SMP, pertunangan ini diajukan oleh mama Dava yang sangat menyukai Valerie. Mama Dava dan bunda Valerie merupakan sahabat sejak kecil, hal ini yang menyebabkan mama Dava bersikeras menunangkan sang putra dengan putri dari sahabatnya tersebut.

Hingga suatu saat Dava bertemu dengan Naya, gadis manis yang merupakan siswa baru yang mendapatkan beasiswa disekolahya. Melihat tingkah polos dan manis gadis tersebut membuat Dava tertarik dan akhirnya jatuh hati. Valerie yang mengetahui itupun tidak terima dan selalu berbuat jahat kepada Naya dan memgacamnya untuk menjauhi Dava.

Mengetahui sang pujaan hati yang selalu diganggu oleh Valerie membuat Dava berang dan melakukan hal jahat kepadanya. Dava menyewa preman untuk menculik dan menodai Valerie. Valerie yang merasa kotor pun tidak bisa menerima kenyataan dan berakhir bunuh diri.

Ayah dan saudara Valerie tak peduli dengan kematiannya. Dan hanya Fhya yang merasa terpukul dan terpuruk akan kematian Valerie..

Setelah kematian Valerie, Dava dan Naya pun akhirnya bersama dan berakhir bahagia.

Itulah akhir dari Novel "Because of love" yang pernah Agnes baca. Dan sekarang dirinya masuk ke dalam novel tersebut dan lebih parahnya lagi dia menjadi Rexanne Valerie Ernest tokoh antagonis yang berakhir menyedihkan.

"Nona! nona! nona!"

Valerie yang sedang melamun pun segera tersadar dan menatap mbok inah.

"Kenapa mbok?"

"Non kenapa melamun? Kalau non butuh apa-apa bilang aja ke mbok"

Choose A Way Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang