Part 20

62.8K 7.5K 585
                                    

***

"Itu siapa?" tanya Naya pada Dina.

Mereka berdua duduk di meja yang berada pada sudut kantin.

"Yang mana? Yang cewek apa cowok?"

"Yang cewek"

"Rexanne Valerie Ernest! Dia seangkatan sama kita. Di sekolah ini gak ada yang gak tau dia"

"Kok bisa?" Tanya Naya penasaran.

"Soalnya dia udah jadi sorotan semenjak Mos sekolah. Valerie itu cewek paling cantik dan pintar seangkatan, dia juga anak dari seorang pengusaha kaya Raya. Kita sekelas ama dua abang dia, Akhtar dan Altair."

Naya mengernyit bingung. "Kok dia bisa seangkatan ama kita, trus abangnya juga?"

"Ya, namanya juga orang pinter, Valerie ambil jalur akselerasi pas SMP jadi dia seangkatan deh sama abangnya. Dan menurut rumor yang sempat beredar Valerie itu katanya tunangan Dava"

"Dava siapa?"

Dina menoleh dan menunjuk ke arah Dava." Dia, Davara Arghana William. Putra tunggal pemilik William's Group, atau bisa kita bilang Cowok paling tajir satu sekolahan. Orangnya tuh, Cowok yang duduk tepat didepan lo pas dikelas, yang ganteng itu loh"

"Pokoknya kehidupan Valerie tuh perfect banget sih kalo menurut gue, Udah cantik, pinter, tajir lagi, cocok banget sama si Dava. Couple goals lah pokoknya" kagum Dina.

Sedangkan Naya yang mendengarkannya hanya diam sambil terus menatap ke arah Valerie.

Kehidupan Valerie benar-benar sempurna, tidak seperti dia yang memiliki banyak kekurangan. Andai dia bisa seperti Valerie.

Setelah jam istirahat selesai mereka  kembali ke kelas. Saat dijalan, Naya tak sengaja menabrak seseorang.

"Anjiirrr!" teriak orang yang ditabraknya karena terjatuh duduk kelantai. Membuat beberapa orang menoleh untuk melihat apa yang terjadi.

"Valerie, Lo gak apa-apa?" cemas Fhya sambil membantu Valerie berdiri.

Ternyata orang yang Naya tabrak adalah Valerie.

"Perasaan hidup gue penuh dengan drama tabrakan deh, sedikit-sedikit ditabrak. Sial amat anjirr!!" gerutu Valerie.

Naya yang melihat dan mendengar gerutuan Valerie sontak meminta maaf. "Maaf maaf, aku nggak sengaja"

"Lain kali hati-hati dong! Mata tuh di pake kalo jalan, jangan nunduk mulu" semprot Fhya

"Udah sih, lagian dianya juga nggk sengaja" lerai Valerie

"Maaf banget yah, aku beneran nggk sengaja" ucap Naya lagi.

"Iya gak apa--" ucapan Valerie terpotong karena kehadiran Dava dkk.

"Kamu kenapa?" Tanya Altair lalu melemparkan tatapan tajam pada Naya, diikuti Dava dan Akhtar.

"Gak apa-apa kok. Btw Nama lo siapa?"

"Naya, Denaya putri liliana. Sekali lagi maaf yah" Jawab Naya.

Valerie yang mendengar jawaban gadis itu terdiam mematung.

Choose A Way Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang