Part 22

61.1K 7.2K 166
                                    

***

"Bosen banget anjir!!"

Valerie mengacak rambutnya dengan jengkel.  Dia merasa sangat bosan berada di rumah. Sudah 3 hari dia mendekam didalam rumah tanpa keluar sekalipun.

Altair dan Akhtar tiba-tiba berubah menjadi sangat Over protektive padanya semenjak dia pingsan disekolah. Mereka berdua melarangnya sekolah untuk sementara dengan alasan dia harus banyak istirahat dulu. Padahal dia merasa dirinya sudah baik-baik saja.

Selain dengan Altair, hubungannya dengan Akhtar juga mulai membaik. Entahlah, akhir-akhir ini sikap Akhtar mulai berubah padanya meskipun tidak pernah meminta maaf secara langsung. Dan dia juga tak pernah mempermasalahkan itu.

Valerie(Agnes) merasa tidak memiliki hak untuk menerima permintaan maaf ataupun memberi maaf pada keluarganya sekarang. Karena yang mereka sakiti adalah Valerie yang asli bukan dirinya. Jadi jika Valerie yang asli saja selalu memaafkan keluarganya lantas apa haknya untuk membenci mereka.

Selama mereka menyadari kesalahannya dan mau memperbaikinya, menurutnya itu sudah lebih dari cukup.

Valerie sebenarnya merasa senang dengan perhatian kedua sodaranya itu. Tapi tidak sampai seperti ini juga, dirinya benar-benar bosan terus berada dirumah. Sekarang kedua sodaranya itu belum pulang karena masih mengikuti ekskul disekolah.

Ting!

Chandran

Valerie?

Ya?

Lo lagi apa?

Mngubah oksigen
Mnjdi karbondioksida😂

Hahaha bisa aja lo!
Gue mau ajak lo keluar
Lo mau?
Gue jg udah dpt ijin abg lo tdi

Gueeee maauu!
Akhirnya!!
Gue siap² yah!

Oke!
Ntar gue jmpt!


...

Valerie segera bersiap-siap untuk keluar bersama Chandran. Akhirnya dia bisa keluar dari kebosanan ini.

Valerie memakai sweater rajut berwarna coklat mudah serta celana jeans hitam panjang. Setelah itu dia bergegas keluar rumah, untuk menemui Chandran yang telah menunggunya.

"Udah dari tadi Chand?"

"Gak kok, baru aja. Yuk jalan!"

Keduanya masuk kedalam mobil dan berangkat ke Mall tujuan mereka. Hari ini mereka berencana akan nonton dan berkeliling mall sepuasnya sesuai keinginan Valerie.

Sesampainya dimall Chandran langsung mengantri untuk membeli tiket dan menyuruh Valerie untuk duduk sambil menunggunya. Setelah selesai membeli tiket, mereka setuju untuk mencari makan dulu karena masih ada sekitar 1 jam sebelum Filmnya mulai.

Mereka memasuki salah satu restoran yang berada dimall, dan langsung duduk untuk memesan makanan.

"Makasih banget yah Chand, udah ngajakin keluar. Gue hampir mati karena bosan dirumah"

Choose A Way Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang