🐯SEBUAH BATASAN🐯

49 13 47
                                    

BALIK LAGI YEY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


BALIK LAGI YEY...



******










Hari-hari berlalu begitu cepat tanpa terasa sama sekali. Jika melirik ke kehidupan Taehyung sejauh ini, semua terlihat biasa saja. Mulai dari tingkah abnormal Seokjin di rumah, ocehan Rhea yang tak pernah habis, serta tentu saja para bespren yang mewarnai hidupnya dengan penuh emosi jiwa dan raga.

Dan jangan lupakan om tampan kita, siapa lagi kalau bukan om Harun si daddy sugar beranak tiga. Kepulangan papanya membuat hari Taehyung semakin anjay guinjay wuanzay bragajay.

Tapi tidak apa-apa, Taehyung sudah terbiasa.

2 hari menjelang ujian semester, beberapa murid sibuk mencatat materi, mengumpulkan kisi-kisi dan melengkapi tugas yang belum terkumpul. Tapi tidak termasuk dengan Taehyung yang saat ini sibuk ngebucin di perpustakaan.

Tangannya mungkin memegang buku, akan tetapi pandangannya tidak lepas dari presensi gadis berkulit susu di depannya. Kali ini Aru membiarkan rambutnya terurai, mata bulat gadis itu fokus membaca dengan jemari yang terlipat apik.


Cantik sih, tapi gak bisa dimiliki, batin Taehyung.

"lo ada yang gak paham materinya gak?" tanya Aru tanpa menolehkan kepalanya.

Masih dengan senyum bak orang gila dan dagu yang ditopangkan, Taehyung mengangguk. "ada."

"apa?"

"gue gak paham kenapa lo bisa secantik ini."

"hah?"



Taehyung kaget, seketika memasang wajah linglung. Entah bagaimana mulut sialannya itu menceplos asal begitu, tapi Taehyung harap ia bisa tenggelam saat ini juga. Dengan cepat cowo itu menggeleng polos disertai cengiran. Syukurnya Aru hanya mengangguk seakan tidak mendengar apapun. Mungkin gadis itu memang tidak dengar, atau mungkin tidak ingin ambil pusing.

Menutup buku yang di depannya, lantas Aru beralih memajukan tubuhnya untuk melihat buku yang saat ini Taehyung baca. Cewe itu mengernyit begitu mengetahui judul bukunya. "sejarah manusia purba? Ngapain lo baca itu?"

"hah? Oh, ini?" sahut Taehyung. "gue pengen tau aja, bobby itu lahir dari manusia purba jenis mana."

Aru hanya dapat menggeleng mendengar penuturan Taehyung yang tak senonoh. Lama-lama Aru jadi terbiasa dengan jokes saling menyudutkan ataupun tingkah-tingkah absurd Taehyung dan ketiga temannya.

Baru saja kemarin ia harus tertawa terpingkal ketika Taehyung berlarian bagai kuntilanak sambil memakai mukenah anak cewe di kelasnya. Namun saat tau Aru sedang memperhatikan dirinya, Taehyung seketika kembali berakting normal dan langsung melepaskan mukenahnya.

BADUTZONE : KTH✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang