Yang baca tanpa vote tiati kena jurus kameha-meha dari suga
*****
Demi kerang ajaib, tolong siapapun tahan Jimin agar tidak mendaratkan gitar yang sekarang ia pegang ke kepala Taehyung.
Sejak masuk kelas sampai sekarang, cengiran kotak itu terus menerus tepampang rapi. bahkan Jimin sudah berkali-kali mencoba membuat Taehyung kesal untuk memastikan apakah cowo itu masih waras atau tidak. tapi sepertinya itu tidak berguna sama sekali.
Justru Taehyung membalas segala umpatan Jimin dengan senyuman manisnya.
"Bob,"
"Paan?"
"Lo pernah ada niat mutilasi orang gak?"
Bobby menatap tak percaya, "lo mau mutilasi orang?" Tatapannya berubah menjadi kosong dengan tangan yang di gunakan menutup bibir. Lalu sedetik kemudian Bobby melirik Jimin, bersikap seakan kaget.
"omaygawdh."
Dengan berat Jimin menghela nafas kasar untuk mencoba menahan kalimat umpatan yang tertanam di mulutnya. Sudah bisa ditebak, Bobby tidak cukup waras untuk mengerti arah pembicaraan Jimin saat ini.
Tidak ingin membatin terlalu lama, akhirnya Jimin menempeleng kepala Taehyung, membuat si korban mendesis lalu cemberut.
"Coba cerita sini, lo abis menang togel atau kena santet?"
Taehyung memasang wajah bodohnya, dan mau tak mau Jimin kembali berdecak. "miris ya, Indonesia kebanyakan melihara orang goblok, padahal kalo dijual bisa lunasin utang negara."
"Sa ae lo bantet," ejek Taehyung sengaja, rasanya sangat menyenangkan melihat reaksi Jimin saat diejek seperti itu. ia tau temannya itu paling tidak suka jika dipanggil bantet. Dan benar saja, Jimin melotot tak terima dengan alis yang mengerut kesal, melayangkan kepalan tangannya kepada cowo bersenyum kotak itu.
Spontan Taehyung menghadang pukulan Jimin, "eitss...tangkis tangkiss."
"Seriusan sat!"
"Kepo amat cem reporter."
Jimin bungkam, tak lagi berselera bertanya-tanya. Ia kesal dengan temannya yang tidak pernah bisa membedakan kapan ia bercanda dan kapan ia serius. Kalau sudah begini lebih baik dia tidak menanggapi ucapan mereka berdua.
"Si Jimin lagi pms tuh, sensi," bisik Bobby dan diangguki setuju oleh Taehyung.
Sepersekon detik atensi Taehyung tidak sengaja menangkap satu orang yang sedari tadi membuatnya tersenyum idiot.
Aru terlihat memasuki kelas dengan satu cup minuman jusjas di tangannya, asik bercanda dengan Yuri. Tanpa sadar mengembangkan senyum hingga membuat Taehyung ikut mengembangkan senyumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADUTZONE : KTH✔
Fanfiction|SUDAH TAMAT| [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Mau dilihat dari ujung sedotan pun, lo emang paling cocoknya cuma sama gue"-taehyungkim2k21 #16 in the mood (17-06-21) #13 in the mood (18-06-21)