🐯PROBLEM🐯

39 15 30
                                    

Kayaknya sejauh ini belum ada problem samsek dah:)

But it's okay, aku emang niat bikin cerita ini jadi cerita ringan dan fokus ke humor. Ku tak mampu membuat cerita yang menguras emosi batin:)













Sebelum baca, vote dulu yuk! Biar aku makin semangat nulisnya:"


******

Masih di hari yang sama, setelah menghabiskan waktu cukup lama di taman hiburan, Taehyung mengajak mereka mampir di salah satu restoran. Tadinya Aru protes dan mengatakan agar makan di warung kecil saja, namun Taehyung dengan cepat menolak.

Ini pertama kalinya ia membawa Aru jalan-jalan bersamanya, yakali Taehyung membawa mereka ke tempat yang biasa saja. Anak om Harun termasuk sultan loh, untuk sekedar makan di restoran tidak akan membuat papanya bangkrut.










"loh, Aru?"


Suara asing terdengar di rungu cowo bermata elang itu. matanya menelisik dan mendapati sosok cowo dengan hoodie abu-abu berjalan mendekati mereka. Ah, ralat. Mendekati Aru maksudnya.

"kak hoseok?"

Dia lagi


Selanjutnya yang terjadi adalah bola mata Taehyung yang sukses membulat, tidak dapat menahan keterkejutannya ketika cowo itu menyambar tubuh Aru dengan pelukan erat tanpa dosa, bahkan ia dapat melihat Aru membalas pelukan cowo itu.

"lama banget gak keliatan," celetuk Hoseok setelah melepas pelukan mereka.

Aru terkekeh, "aku habis kelar ujian, kak. Gak sempet main deh."


Hoseok hanya mengangguk paham, selanjutnya tanpa permisi mendudukkan dirinya di salah satu bangku yang kosong. Oh, semoga saja Aru tidak melihat seberapa julid wajah Taehyung saat ini. Cowo itu mungkin tidak mengeluarkan suara, tapi sedari tadi ia meremat sendok yang ia pegang.


"jadi, gimana ujiannya? Lancar?"


"lancar lah, kayak gatau aja aku sepinter apa."

Hoseok tertawa geli, ia mengacak puncak kepala gadis itu dengan gemas. "iya dah, lo emang pinter kuadrat!"

Panas ajg  panas! - taehyung

"om ini siapa?" Yuli berceletuk di tengah perbincangan mereka.


"om?" ulang Hoseok sedikit tidak terima. Apa dia terlihat setua itu?

"om ini temennya kakak, namanya om Hoseok."


"kakak, bukan om," koreksi Hoseok.


Dih, sok muda bat bngsd


Hoseok mengalihkan atensinya pada Yuli, ia melambai pada gadis kecil itu. "hai cantik, namanya siapa?"

"yuli," ucap Yuli malu-malu. Sukses membuat dua sudut bibir Hoseok tertarik manis.

"kakak disini ngapain?"

"tadi abis ngumpul ama temen kampus, ini baru mau pulang. Lo mau sekalian gue anter balik gak?"



HOOAAARRRGHHHHHHHH






Oke, sudah cukup!


"dia sama gue." Akhirnya Taehyung buka suara. Sedari tadi ia sudah berusaha menahan kekesalannya atas kelancangan cowo itu. apakah Hoseok memang sengaja mengabaikan keberadaannya atau bagaimana?


BADUTZONE : KTH✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang