🐯flower...flower flower flo-flowerrrrrrr🐯

51 15 39
                                    


Hellu:>

Biz nonton boboiboy batiba dapet inspirasi buat cepet update. Trims kepada papa zola. Mwah....




******









Malam kali ini sama seperti malam sebelumnya. Aru sendirian. Di rumah besar yang ia tinggali bersama Yoongi dan Sarah, Aru mengurung dirinya sendiri di balik ruang temaram nan sunyi. Jika boleh jujur, Aru tidak baik-baik saja.


Banyak hal yang terjadi dalam waktu singkat, menjungkir balikkan hidupnya hingga gadis itu hancur di dalam. Gadis itu hanya terus membodohi dirinya dan mengatakan semua yang ia lewati bukan apa-apa. Semua bayangan semu yang menjadi bagian hidupnya selama ini tidak mengubah apapun tentangnya.


Aru tau bahwa Sarah berniat baik, Yoongi pun juga terus berusaha mendapatkan atensi Aru barang sejenak. Namun rasa tidak pantas dan malu terus merayapi dirinya. terlalu banyak topeng yang memasuki hidup Aru, sampai Aru tidak sadar bahwa kini ia juga menggunakan topeng yang sama.

Topeng kepalsuan.





Semua palsu.



Papa yang ia anggap pahlawan yang rela mati demi dirinya palsu. Keluarganya juga palsu.


"gue cape..." suara keluh yang lebih seperti rintihan itu terdengar samar di kamarnya. Aru menghapus air mata yang mengalir dari pipi, menatap ponsel dan casing biru pastel dengan satu harimau lucu memenuhi latarnya.




Itu adalah pemberian Taehyung. Kado ulang tahun yang diam-diam menjadi favoritnya.











"boleh gue nanya?" suara berat Taehyung terdengar cukup jelas di antara derasnya tetasan air yang turun mengguyur sekitarnya. Mereka memutuskan untuk menunggu hujan reda terlebih dahulu, baru kemudian pulang setelahnya.



Aru mengangguk pelan, masih menunduk sembari memeluk tubuhnya yang tengah terbalut jaket hitam milik Taehyung. Aroma musk dengan campuran citrus yang entah kenapa mulai membuat Aru merasa nyaman.



Sadar bahwa Taehyung tidak juga membuka suara, Aru pun spontan menoleh. Pandangan keduanya langsung bertemu dan bersitatap, hingga selang 3 detik selanjutnya Taehyung memerjab lalu memutus kontak mata itu.




"lo... mau nanya apa?" tanya Aru pelan.


"seburuk apa gue di mata lo?"



Aru tertegun. Manik hitam kecoklatan gadis itu bergerak liar lantaran terkejut dengan pertanyaan itu.






"seburuk apa sampe lo ngejauhin gue setelah gue nyatain perasaan waktu itu?"





BADUTZONE : KTH✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang