Kapan dan dimana kalian baca part ini?
Kenapa masih lanjut sampe sekarang?:)
******
Menghela nafas kasar, lantas Taehyung menyahut tidak semangat. "gue gak usah ikut bisa gak?"
"Bisa."
Matanya berbinar, "bener?"
"Kalo mau di tendang dari jabatan lo."
Taehyung mendengus kasar. Terpaksa ia menggerakkan tubuhnya lunglai, meninggalkan area kantin dengan kaki yang sengaja di seret dan bibir cemberut.
Siswi yang melihat itu pun lantas gemas, ada yang sampai berteriak histeris begitu mendapati bibir yang selalunya terpasang sexy itu di poutkan bagai anak kecil yang merajuk. bahkan beberapa ada yang menggoda Taehyung secara langsung.
Jangan salah, Taehyung juga termasuk anak famous di sekolahnya. Meskipun dikategorikan 'abnormal' tapi muka gantengnya yang ibarat dewa zeus itu selalu di puja-puja satu sekolah.
"oy, Tae!"
Taehyung melotot, ya gusti nu agung, cobaan apa ini astaga. Baru di ceritain langsung nongol ae kayak jodoh!
Aru melambaikan tangan, mengisyaratkan Taehyung untuk menghampirinya di meja kantin. di sebelahnya ada Yuri yang ikutan melambaikan tangan sambil tersenyum.
"Sini dulu, gue mau ngebahas soal tugas!"
Kelabakan, lantas Taehyung menarik cepat bahu Jimin, membuat cowo yang lebih pendek darinya itu melotot kaget. "gue ada rapat osis bareng Jimin, nanti aja ya? Gue pergi dulu!"
Dan mereka menghilang dalam 5 detik.
Aru mendengus sebal, "mimpi apa gue harus nugas bareng dia."
"Sabar elah, dia baik kok."
Aru hanya menatap tak yakin, kembali menyantap makanannya sembari menerawang.
.
.
.
.
"KAK, AWAS!!"
BUGHH
BRAKKK
Suara keributan ditambah teriakan kaget siswi di luar kantin membuat beberapa penghuni kantin penasaran, langsung berhamburan keluar untuk melihat apa yang barusan terjadi.
Tak terkecuali Yuri yang langsung menarik Aru dari mejanya. "eh ayo liat!! buruan!"
"Aelah biarin aja ngapa, paling cuma gelut!" Omel Aru kesal.
Yuri tak mengindahkan dan langsung menarik paksa cewe berkulit putih itu dari sana.
"Weh, ntar dulu!"
.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
BADUTZONE : KTH✔
Fanfiction|SUDAH TAMAT| [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Mau dilihat dari ujung sedotan pun, lo emang paling cocoknya cuma sama gue"-taehyungkim2k21 #16 in the mood (17-06-21) #13 in the mood (18-06-21)