Vote dulu ya qaqa qaqa:")
Happy reading!
********
"lagi ngapain?"
"tiduran doang."
"udah makan?"
"udah."
"ohh..."
"tae,"
"hm?"
"rada geli gak sih?"
"baru sadar lo?"
Aru hening. Taehyung lebih hening. Hingga beberapa detik mereka diam, Taehyung tiba-tiba saja tertawa geli. Aru sebenarnya tidak tau apa yang lucu, namun mendengar tawa itu membuatnya reflex juga ikut tertawa.
"keliatan banget lo gak punya topik."
Taehyung menyengir polos dibuatnya. "makanya bantuin dong, jangan gue doang yang ngomong."
Dapat Taehyung dengar Aru sedang bergumam panjang di seberang sana, cowo itu mengulum senyum menunggu kalimat yang akan Aru lontarkan selanjutnya. Jangan ditanya bagaimana perasaannya sekarang, sejak siang tadi darahnya tidak berhenti berdesir. Menimbulkan efek geli namun menyenangkan.
Belum lagi jantungnya yang terus menerus berdetak tak normal saat ini.
"celengan babi haram gak sih?"
Bibir Taehyung otomatis terbuka lebar. Ia melongo, tidak berekspetasi kalau Aru akan memulai topik yang di luar nalar. Akan tetapi Taehyung tidak melayangkan protes. "Tergantung sih, kalo yang punya celengannya gak baca bismillah sebelum masukin uang mungkin haram, makanya pas mau masukin duit bacain syahadat dulu, biar babinya muallaf." Taehyung mengikuti alur dengan penjelasan absurdnya.
Terdengar tawa samar dari seberang sana, Taehyung yakin saat ini Aru pasti sedang memegangi perutnya dan tertawa geli. "Oh berarti babi haram karna matinya ga ngucap syahadat ya?"
"setau saya gitu sih, kak. Maaf kalau salah."
"Aku kasih love dulu ya, ntar kalo bener aku kasih bintang 5."
"iya kak, makasih lovenya."
Disini kita bisa melihat jelas kalau mereka memang brainly-able. Miris memang.
"kenapa gak vidcall aja sih?" keluh Taehyung sedikit kesal. Awalnya Taehyung meminta mereka untuk melakukan video call, meskipun pada akhirnya Taehyung mengalah dan menuruti Aru yang ingin bertelfonan saja.
"males, kalo malem muka lo kucel, ntar gue ilfeel trus kita putus."
Gini amat nasib gue punya cewe, sadeeees:")
Taehyung merubah posisi duduknya menjadi berbaring di kasur, berguling-guling ke kanan kiri untuk menyesuaikan posisi ternyamannya.
"lo ngapain? Kok bunyinya grasak-grusuk banget?" Aru bertanya sembari mengangkat alis. Meskipun itu tidak akan terlihat oleh Taehyung, sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADUTZONE : KTH✔
Fanfic|SUDAH TAMAT| [FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "Mau dilihat dari ujung sedotan pun, lo emang paling cocoknya cuma sama gue"-taehyungkim2k21 #16 in the mood (17-06-21) #13 in the mood (18-06-21)