Author's Note

288 28 4
                                    

Halo semuanya!

Maaf karena di book ini diriku menghilang tanpa jejak sama sekali lebih dari setengah tahun lamanya, karena chapter 63 itu terakhir kali update tanggal 30 November 2020 kemarin.

Lama kali ya hiatusku di book ini😅

Diriku kebetulan lagi fokus di project lain yang berujung masalah karena ada plagiat di situs lain dan mengcopy paste project buatanku sebanyak 3 book sekaligus yang kebetulan semuanya lagi on going.

Itupun diplagiasi tanpa izin sama sekali, dan seluruh chapternya di copas seenak jidat padahal itu semua book dipairing sama original character ku.

Karena di setiap book, aku selalu pakai original character, nggak pake posisi karakter (Name).

Jadi benar-benar ku beri nama dengan karakteristik yang menggambarkan karakternya seperti apa.

Dan karena itu juga, jadi nya diriku memutuskan untuk melanjutkan buku ini dulu dan akan update seminggu atau dua minggu sekali tergantung mood, seminggu sekali itu jadwal paling cepat ya, heheh.

Moodku lagi gak stabil karena kasus ini, jadi maaf atas ketidaknyamanannya :)

Bakal update setiap hari Rabu atau Kamis mulai minggu depan kalau nggak ada halangan, heheh.

Dan maaf kalau kosakatanya jadi nggak nyambung karena udah lama banget nggak lanjut book ini🙇🏻‍♀

Sampai ketemu!❤

* * *

192 words

Senin, 23 Agustus 2021

Akara's Journey [One Piece x Original Char]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang