Kekkon kinebi

787 74 8
                                    

copas dari book sebelah

Keknya semua part bottom!San di book sebelah bakal aku copas ke sini biar klen semua pada bisa baca juga

Keknya semua part bottom!San di book sebelah bakal aku copas ke sini biar klen semua pada bisa baca juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wooyoung bukan suami yang romantis.

Padahal San suka pengen gitu disayang dimanja kek temen temennya yang suka ceritain soal gimana mereka ama suaminya. Bikin dia jadi sirik iri dengki.

Besok adalah hari ulang tahun pernikahan mereka yang ketiga. Dan Wooyoung gak ada bahas apa apa soal hari spesial itu. Pulang ngantor dia cuma langsung mandi, makan malem bareng San yang udah masak nyiapin kek biasa, terus pamitan buat pergi tidur duluan. San cuma bisa ngedengus kesel liatnya.

Tapi pada akhirnya dia juga rebahin badannya di samping sang suami buat nyusul ke alam mimpi. Gak ada acara peluk pelukan, padahal biasanya dia kalo tidur enaknya suka nyungsep di dada Wooyoung. Tapi buat malem ini dia kesel luar biasa.

Besok paginya, Wooyoung kebangun sama aroma enak masakan San. San yang masih pake apron masuk kamar buat bangunin suaminya.

"Udah bangun toh mas. Sarapan dulu yuk."

Wooyoung senyum dan ngangguk, "Oke."

"Oh iya mas, inget gak ini hari apa?"

"Inget dong."

"Oh ya? Coba tebak hari apa?"

"Anniv pernikahan kita kan?"

San sempet kaget, ternyata Wooyoung inget.

"Terus kalo gitu kenapa maren diem diem bae? Kek gada kejadian apa apa gitu." San kesel sampe bibirnya manyun.

"Ya kan tanggal jadinya hari ini, bukan maren," Wooyoung jalan ke lemari, ngambil tas kertas berukuran gede dan kasihin ke istrinya, "Nih buat kamu."

"Wah apa nih?" Mukanya San semringah sambil ngubek tasnya dan ngeluarin isinya. Mukanya ganti ekspresi jadi datar seketika. "Plushie anjing?"

Wooyoung selalu kasih itu sejak dulu mereka pacaran.

"Ini bukan sekadar anjing."

"Terus apa dong? Kan sama aja kamu dari dulu suka kasih aku boneka kek gini?"

"Beda lah. Kalo dulu kan aku kasih shiba inu, kalo ini welsh corgi. Kamu belom punya kan?"

"I-iya sih tapi ..." San kecewa. Kirain kalo buat hari jadi taun ini hadiahnya bakal beda. Kenapa Wooyoung gak coba kasih sesuatu yang lebih istimewa? Dasar suami gak peka. Kalo kek gini sih gada bedanya ama anniv biasa pas jaman pacaran.

"Kamu suka?"

San maksain senyum, "Suka, mas. Makasih ya." Dia nyoba mikir positif, segini juga masih untung Wooyoung masih inget tanggal, masih niat buat kasih hadiah juga.

Keknya dia gak bisa ngarep lebih dari suaminya.

"Malem ini kamu pulang cepet kan?" tanya San penuh harap.

Sanzzy Episode • All × SanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang