Copas dari book sebelah
Ada sebuah pelatihan yang wajib dijalanin sama semua karyawan tetap di sebuah perusahaan.
Sebut aja nama perusahaan itu BPI. Bukan loh, ini bukan sekolah swasta favorit mahal di Bandung itu. Bukan. BPI ini adalah singkatan dari Black Pink Incorporated. Yeosang adalah salah satu pegawai di sana. Yang mana berarti dia tuh salah satu di antara mereka yang dikirim buat ngejalanin pelatihan di perusahaan lain di luar kota selama beberapa hari. Sekalian buat survey sama ekspedisi juga. Siapa tau kan perusahaannya bisa diajakin buat berkorporasi, relasi, dan buat berinvestasi.
Tiap minggu itu dikirim seenggaknya sepuluh orang karyawan. Ya lah. Ya kali mo dikirim utusan semua karyawan sekaligus. Kalo kek gitu tar yang ngerjain kerjaan kantor siapa?
Yeosang bakalan ngelakuin pelatihan selama seminggu. Dan bukan, ini bukan training buat jadi karyawan. Toh dia udah kerja di sana. Jadi ini tuh semacam kek buat optimalisasi aja gitu.
Jadi secara otomatis dia bakal tinggal di luar kota di sebuah penginapan yang udah di sediain ama perusahaan di sana.
Dan ini juga berati dia bakalan LDRan ama San.
Ah elah cuma seminggu doang juga.
Jadi pada akhirnya, oke lah, San pasrah.
Dan semenjak Yeosang ke luar kota, kan San jadi gak bisa seenaknya sepuasnya semaunya buat ketemu terus terusan ama Yeosang kalo sehabis Yeosang balik ngantor.
Jadi buat ngobatin perasaan kangennya, San banyak banyakin aja chat Yeosang.
San: yeosang
San: akang
San: kang yeosang
YS: iye manisku cantikku
YS: kenapa
San: bete
YS: bete kenapa
San: gada kamu di sini
San: gada yg temenin aku :(
YS: kek ga punya temen aja
San: temen banyak
San: tapi temen hidup yg kek akang ga ada
YS: heleh si sayang gombal gembel
YS: jadi bahagia kan aku
YS: sering sering aja kek gitu ya
San: ga mau
YS: dih
YS: yodah gosah chat aku lagi
San: gitu aja ngambek
San: ew
YS: ewe
San: mau :(
YS: yeu dasar lonte
San: anjir
KAMU SEDANG MEMBACA
Sanzzy Episode • All × San
FanfictionSanzzy: a pun intended from Snazzy bottom!San / San centric Drabble collection; around 500 words/chapter May contains mpreg ©2020, yongoroku456