BAB 26 - Lose?

1.7K 287 58
                                    

Hollaaaa readers
Welcome di part 26✨

Jangan lupa bahagia ya
Dan jaga selalu kesehatan.

Sudah vote belum?
Kalo belum vote dulu yuk ❤️
Love you all

Maka, kisah ini terus berlanjut.

Happy Reading ❤️
Happy Birthday ❤️
Have a nice day ❤️

ENJOY YOUR LIFE
BOOM!!!
.
.
.

Pagi menyapa bumi dengan sinar matahari yang cerah, suara kicauan burung menambah kesan pagi ini terasa damai. Maura tengah berdiri di balkon sambil menatap sekitar yang terasa asing baginya. Udara dingin khas pagi menerpa wajah Maura membuat Maura hanya tersenyum tipis seolah menikmati.

"Kok gue ada di sini ya?" gumam Maura terlihat bodoh.

Maura menatap kebawah dan terlihat para pelayan Alka sibuk membersihkan taman, padahal menurut Maura rumah keluarga Wijaya sama sekali tak ada sampah. Kadang, Maura bingung dengan kehidupan Alka yang seperti raja. Segala yang Alka inginkan selalu di penuhi oleh para pelayannya.

"Maura" panggil Alka dan Maura menoleh kebelakang.

"Mau berangkat sekarang?" tanya Alka dan Maura mengangguk.

Maura mengambil tasnya yang tergeletak di meja, lalu memasukkan beberapa buku kedalamnya. Dengan menghela napas panjang, Maura mulai melangkahkan kakinya mengikuti Alka dari belakang menuju lift.

Ting!

Pintu lift terbuka dan keduanya sampai di lantai bawah. Para pelayan langsung berbaris menyambut Alka dan Maura.

"Selamat pagi Tuan Alka dan Nyonya Maura"

"Pagi" jawab Maura sambil tersenyum sopan sedangkan Alka hanya diam.

"Lo mau sarapan apa?" tanya Alka

"Susu coklat sama roti" jawab Maura

Para pelayan sibuk menyajikan buah-buahan dan beberapa cemilan di meja, namun Maura menatapnya dengan malas. Segelas susu coklat dan dua lembar roti dengan selai coklat tersaji di depan Maura.

"Ada tambahan, Nyonya?" tanya pelayan dan Maura menggeleng. Maura mulai meminum segelas susu coklat perlahan.

Tringgg...

Ponsel Maura berdering membuat Maura buru-buru mengeluarkan ponselnya dari dalam tas.

Kafa(n) ❤️ is calling...

"Pagi sayang"

"Waalaikumsalam" sindir Maura

"Assalamualaikum jodoh gue calon istri gue masa depan gue kesayangan gue" ucap Kafa membuat Maura seketika langsung menatap Alka.

"Waalaikumsalam sayang" jawab Maura dengan santainya membuat Alka kini mulai memperhatikan Maura.

"Keluar cepetan, gue udah di depan rumah lo" ucap Kafa

MAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang