Cemburu

5.9K 245 2
                                    

Cast:
Mark as dom
Haechan as sub

.

.

Happy Reading...

Bagaimana rasanya memiliki kekasih yang super pencemburu? Haechan tahu rasanya, tapi Haechan sendiri terkadang tidak peka akan hal itu. Contohnya seperti sekarang, NCT 90's Love sedang melakukan acara reaction untuk MV. Mereka akan menonton MV mereka yang baru di rilis.

"Hana.. Dul.. Set!"

"To The World yeogin NCT, annyeonghaseyo NCT U imnida!" mereka melakukan greeting bersamaan.

"Jja yorobun... Kali ini kami akan menonton MV kami yaitu 90's Love. Wah aku sudah tidak sabar untuk menontonnya" ucap Ten

"Benar sekali, karna kita sudah tidak sabar jadi langsung tonton saja" ucap member lain

"Kajja! Kajja!" teriak member lain semangat

Awalnya acara itu berlangsung dengan aman dan pastinya akan terjadi keributan, bukan NCT namanya jika mereka hanya diam. Masih terlihat tidak ada yang aneh sampai Mark melihat kekasihnya yang menempel pada Sungchan, member baru dari NCT.

Selama acara berlangsung Haechan duduk di sebelah Sungchan dan lebih banyak berinteraksi dengan Sungchan, bahkan Haechan tidak ragu untuk menggengam tangan Sungchan. Dan hal itu tidak luput dari pandangan Mark.

Hatinya benar-benar panas sekarang, oh ayolah apa Haechan tidak peka bahwa kekasihnya saat ini sedang cemburu berat? Tolong sadarkan Haechan.

Bahkan sampai acara selesai pun Haechan masih suka menempel pada Sungchan dan terkadang pada member lain, namun lebih sering berinteraksi dengan Sungchan.

Sampai akhirnya Haechan tersadar bahwa ia melupakan kekasihnya, Haechan pun menghampiri Mark yang sedang berbicara dengan Jeno. Haechan langsung menggandeng tangan Mark

"Markeu hyung~" panggil Haechan dengan manja

Ekspresi Mark seketika berubah, dari yang awalnya tertawa bersama Jeno kini berubah datar setelah Haechan datang. Ia juga melepas gandengan Haechan dengan paksa lalu pergi meninggalkan Haechan dan Jeno.

"Eoh? Ada apa dengan dia? Tidak biasa nya dia begitu" ucap Haechan dengan polos

Jeno yang paham situasi hanya menghela nafas lelah, ia juga tidak mengerti kenapa Mark bisa betah berhubungan dengan Haechan yang suka sekali menempel pada member lain, sudah tahu dia mudah cemburu.

"Kau masih tidak peka juga ya?" tanya Jeno membuat Haechan menoleh

"Eung? Apa maksudmu? Apanya yang tidak peka?" tanya Haechan

"Oh ayolah Lee Haechan, apa kau tidak mengerti juga? Apa kau tidak lihat ekspresi Mark hyung tadi? Sampai kapan kau akan peka terhadap nya. Ah sudahlah, lelah bicara pada orang yang tidak peka" kesal Jeno lalu ikut pergi

Haechan yang bingung menjadi semakin bingung. Ada apa sebenarnya? Apa yang sudah ia lakukan sebelum nya? Apa Mark marah karena mengabaikan nya sejak tadi?

Haechan berpikir akan kesalahan nya. Sungguh ia tidak tahu dimana letak kesalahannya saat ini. Apa ia langsung tanyakan saja pada Mark? Sepertinya begitu.

.

.

.

Malam harinya, NCT kembali dorm masing-masing setelah melakukan beberapa jadwal hari ini. Sangat melelahkan, Haechan dan Mark kembali ke dorm 127. Bahkan sampai saat ini Mark masih mendiamkan Haechan, Haechan sendiri sudah frustasi menghadapi tingkah Mark yang berubah tiba-tiba setelah acara MV reaction. Bahkan hari ini Mark yang lebih menempel pada member lain ketimbang bersama nya dan itu membuat Haechan cemburu.

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang