Genre: bromance / boys love
Cast:
Jaehyun as dom
Taeyong as sub.
.
Happy Reading...
13 Maret 2021
Taeyong pov.
Awal musim semi, haa.. Udara masih terasa dingin. Malas sekali untuk bangun dan berangkat ke sekolah, aku masih mengantuk.
Kriiinggg!!!!
Aku terbangun karena suara alarm ku, aish! Alarm sialan. Aku mematikan alarm itu dengan kasar lalu kembali tidur, haahh.. Nyaman sekali rasanya.
Brak!
"LEE TAEYONG SAMPAI KAPAN KAU AKAN TIDUR HA?! CEPAT BANGUN! KAU AKAN TERLAMBAT"
Lagi-lagi aku terbangun karena teriakan ibu ku yang mengalahkan toa sekolah, keras sekali astaga bagaimana ayah bisa tahan dengan ibu yang memiliki suara sekeras itu. Tak lama aku merasakan selimut tebal ku tersingkap.
"Lee Taeyong cepat bangun! Atau ibu siram kau dengan air panas eoh?!" pekik nya lagi
Ah telinga ku serasa berdengung mendengar nya, namun tak lama ibu malah memukuli ku dengan brutal.
"Ibu! Ibu astaga! Cukup! Jangan pukuli aku! Iya iya aku bangun, aku bangun" akhirnya aku menyerah dengan serangan ibu ku
"Sekarang cepat mandi dan bersiap, kau akan terlambat!" perintahnya lalu keluar dari kamar ku dengan membanting pintu
Dengan malas aku beranjak dari kasur dan pergi ke kamar mandi. Hah.. Sepertinya aku memang akan terlambat lagi kali ini. Doyoung sialan, dia mengajak ku marathon drama sampai larut malam.
Tidak butuh waktu lama bagiku untuk mandi dan bersiap. Setelah mengenakan seragam sekolah, aku mengambil tas dan ponsel lalu keluar dari kamar untuk ikut sarapan bersama, biarkan saja kamar ku berantakan, toh juga nanti ibu yang akan membereskannya.
Saat sampai di meja makan aku menyapa ayah yang sedang membaca koran dan mengecup pipi ibuku lalu duduk di hadapan ayah.
"Kenapa kau susah sekali di bangunkan eoh?" tanya ibu, sepertinya dia masih kesal.
"Salahkan Doyoung, dia mengajak ku marathon drama sampai larut malam" ucap ku sambil memakan roti tanpa selai.
"Cepat minum susu mu dan berangkat, kau lihat sudah jam berapa sekarang" ucap ayah ku
Aku pun menoleh pada jam dinding dan aku langsung tersedak susu yang ku minum. Sialan! Aku benar-benar terlambat.
"Ayah! Ibu! Aku berangkat dulu!" ucap ku dan langsung berlari meninggalkan meja makan
"Lee Taeyong! Bekal mu! Astaga anak itu" pekik ibu namun aku sudah keluar dari rumah.
Aku berlari meninggalkan rumah sederhana itu dan menyusul bus yang mungkin sebentar lagi akan pergi dan sialnya saat sampai di halte, bus itu sudah berjalan jauh.
"Hah! Sialan! Aku harus berlari lagi" gerutuku dan akupun berlari lagi menuju sekolah.
Nama ku Lee Taeyong, tapi orang lain sering memanggilku dengan panggilan Tyong atau Yongie. Mereka bilang panggilan itu cocok untuk ku karena aku menggemaskan, heol! Aku ini laki-laki mana ada menggemaskan. Saat ini aku sudah menginjak usia 18 tahun, aku bersekolah di sekolah khusus laki-laki yaitu SMA YaeHwa.
Karena sekolah itu khusus laki-laki tentunya semua siswanya laki-laki, dan yah tidak jarang aku akan melihat pasangan sesama jenis disekolah ku, dan aku terbiasa akan hal itu. Aku juga salah satu di antara mereka, aku juga menyukai laki-laki. Dan dia bernama...
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Ficção Adolescentekumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan