cast:
Yuta Nakamoto as dom
Dong Winwin as sub.
.
Happy Reading...
Malam gelap menyelimuti, hujan deras dan guntur memecah sepinya malam, lampu temaram jalanan seperti melambangkan kesunyian yang menyiksa diri.
Laki-laki itu tidur dalam trauma nya, berselimut kan penyesalan, dan berbantal rasa bersalah yang mendalam.
"Winwin.."
Laki-laki itu menyebut dia yang telah pergi jauh.
senyum itu..
tawa itu..
suara itu..
dia mengatakan sampai jumpa, tapi tak pernah berjumpa lagi..
"Jangan pergi.. Winwin.."
Lagi, laki-laki itu kembali menyebut namanya dalam tidurnya yang tidak nyenyak.
tidak..
itu bukan selamat tinggal..
tapi sampai jumpa lagi..
kapan berjumpa nya..?
"Winwin.. berhenti menjauh"
Lagi dan lagi, nama yang sama selalu di sebut setiap malamnya. Tidurnya semakin tidak nyaman, serangan panik datang, baju basah akan peluh. Gelisah dalam tidur sangat menyiksa.
"Winwin.. tunggu aku.."
"WINWIN!"
"Yuta?! Ada apa?! kenapa berteriak?!" lelaki di kamar sebelah terbangun karena teriakan Yuta.
Mata itu bergerak liar melihat seluruh ruangan, berharap menemukan sosok yang hanya ada dalam mimpinya. Nafas terengah membuatnya semakin tak bisa mengontrol dirinya sendiri.
"Taeyong, dimana Winwin? Dimana Winwin?!"
"Hei.. hei calm down. Inhale.. exhale.. inhale.. exhale.. again inhale.. exhale.. calm down okay..?"
Taeyong mencoba menenangkan Yuta yang terkena serangan panik. Ia membantu Yuta untuk kembali pada dirinya.
"Yuta, dengar, lihat aku, lihat mata ku. Yuta, lihat mata ku!"
Taeyong menangkup wajah Yuta dan memaksa untuk menatap matanya. Ditatap nya mata penuh linangan air mata.
"Tenangkan dirimu, kau membuatku sangat khawatir" ucap Taeyong.
Taeyong sangat sedih melihat teman satu apartement nya ini harus terus seperti ini setelah kepergian dia. Hidupnya yang semula baik-baik saja, tiba-tiba hancur tak bersisa seperti kota di terjang gempa dashyat.
"Atur nafas mu, Yuta, semua baik-baik saja.." kembali mencoba untuk memenangkan.
Laki-laki kelahiran Jepang itu mulai tenang, bahunya kembali melemas. Merasa Yuta sudah kembali tenang, Taeyong membuka laci milik Yuta dan mengambilkan obat penenang juga obat anti depresan, ia mengeluarkan masing-masing dua butir obat kecil itu dari wadahnya lalu memberikannya pada Yuta. Taeyong membantu yuta untuk meminum obatnya.
"Kembalilah tidur, aku akan berjaga disini" ucap Taeyong.
Menuruti ucapan Taeyong, Yuta kembali berbaring dengan memunggungi Taeyong. Seperti ucapannya, Taeyong berjaga didalam kamar Yuta berjaga-jaga hal tadi kembali terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan