Cast:
Taeyong as Jordan Mahendra (dom)
Yuta as Abyshaka Argantara (sub)Warning ⚠
-bahasa kasar no sensor
-broken home
-typo berserakan.
.
Happy Reading...
PLAK!
"KETERLALUAN KAMU! GINI CARA KAMU MENIKMATI HASIL KERJA SAYA?!" suara teriakan terdengar setelah satu tamparan keras mendarat pada pipi kiri Shaka.
"APA-APAAN SIH KAMU?! KENAPA MAIN TAMPAR?!" Shaka merasa tidak terima setelah di tampar sang suami.
"Kamu yang apa-apaan! Kamu pikir saya tidak tau kalau selama ini kamu selingkuh, ha?!" bentak Jordan.
"Selingkuh? Siapa yang selingkuh?! Jangan ngarang deh kamu! Aku seharian ini kerja! Meeting sana sini, tapi seenaknya kamu bilang aku selingkuh?! Kamu yang selingkuh! Kamu pikir aku ga tau kalo kamu sering mesra-mesraan di kantor sama sekretaris kamu itu!" marah Shaka, siapa yang terima di tuduh selingkuh disaat kamu bekerja banting tulang demi kelangsungan hidup keluarga.
"Jangan asal nuduh kamu! Saya lihat sendiri kamu pergi ke cafe bersama pria lain" Jordan masih menuduh suaminya.
"Itu klien aku! Dia yang minta buat meeting di cafe! Kenapa kamu terus memojokkan aku?! Lihat diri kamu! Yang selingkuh itu kamu! Kenapa malah nuduh aku yang selingkuh?!" kesal rasanya terus menerus di tuduh selingkuh.
"Saya itu kerja! Banting tulang buat nafkahin kamu!" marah Jordan.
"Kerja? Kamu bilang kerja? KERJA APA YANG KAMU MAKSUD?! KERJA MESRA-MESRAAN SAMA SEKRETARIS KAMU YANG PAKAIANNYA KEKURANGAN BAHAN ITU?! KAMU PIKIR AKU GA TAU?!" teriak Shaka.
"TIGA KALI AKU LIHAT KAMU PANGKU-PANGKUAN SAMA SEKRETARIS SOK CANTIK ITU! TAPI APA?! AKU PURA-PURA GA TAU! AKU SELAMA INI DIEM AJA SAMA KELAKUAN KAMU DI BELAKANG AKU!" sambung Shaka. Air matanya mulai tak terbendung.
"TAU APA KAMU HA?!" bentak Jordan
"Aku tau semuanya! Kamu sering jalan sekretaris kamu. Kamu bahkan sering ingkari janji kamu ke Nakala, bahkan sama aku! Kamu sering bohongin aku, bilangnya lembur kerja, tapi nyatanya KAMU PERGI KE RUMAH CEWE ITU DAN KAMU TIDUR SAMA DIA!" jelas Shaka
"Dan kamu tau apa yang lebih hebatnya lagi? Sekretaris kamu itu, dengan bangganya pamerin dirinya yang lagi di setubuhi sama kamu ke aku! Dia sengaja kirim foto dan video kalian yang lagi melakukan hal yang ga seharusnya kamu lakuin ke orang lain! DIA BANGGA BISA JADI SELINGKUHAN KAMU JORDAN MAHENDRA!!" sambung Shaka, cukup pertahanannya tidak sekuat bendungan. Air matanya terus mengalir tanpa henti.
"Tega kamu sama aku? Dua belas tahun yang aku anggap sebagai mimpi indah dalam hidup aku, berubah jadi neraka setelah tau gimana kelakuan kamu di belakang aku selama ini. Satu tahun, Jordan, satu tahun kamu sembunyiin kelakuan kamu di belakang aku, di belakang Nakala"
"Aku terima kamu sakitin aku, tapi apa kamu tega ngelakuin ini sama anak kamu sendiri? Nakala masih kecil, Jordan. Aku terima kamu nyakitin perasaan aku, tapi apa kamu tega nyakitin perasaan anak kamu sendiri, YANG BAHKAN NAKALA ANGGAP KAMU SEBAGAI SUPERHERO NYA! KAMU BAHKAN TEGA MUKULIN ANAK KAMU SENDIRI!"
"CUKUP SHAKA! KAMU BERLEBIHAN! IYA, SAYA SELINGKUH! KENAPA?! KAMU JUGA MELAKUKAN HAL YANG SAMA! KENAPA SAYA TIDAK BISA?!" teriak Jordan.
"AKU KERJA, JORDAN! KENAPA MASIH AJA KAMU NYALAHIN AKU!"
Teriakan-teriakan itu terus berlanjut, bahkan sampai terdengar pecahan kaca dari bingkai foto yang Jordan banting. Disisi lain, Nakala, bocah dua belas tahun tengah meringkuk di sisi pojok dinding di dekat meja belajar dan kasur miliknya. Menekuk kakinya, menutup kedua telinganya dengan kedua tangannya, tubuh bergetar hebat, menangis sesenggukan. Dia benar-benar takut, ini pertengkaran yang kesekian kalinya dari kedua orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Fiksi Remajakumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan