Cast:
Donghyuck as dom
Injun as subIni berlatar waktu era Joseon, makanya nama hc sama rj aku pake nama asli hc dan nama Korea rj
.
.
Happy Reading...
Joseon, 1458
Tahun 1458 adalah tahun kejayaan bagi kerajaan Sejo yang di pimpin oleh Raja Donghyuck, dimana dirinya berhasil memenangkan perang besar antara kerjaan Sejo melawan Dinasti Huang yang berlansung selama hampir dua tahun. Perang besar tersebut sudah menelan ribuan prajurit, dan ratusan anak-anak dan wanita yang menjadi sandera Dinasti Huang.
Namun, kini semua telah berakhir, peperangan yang menimbulkan banyaknya pertumpahan darah sudah usai. Raja Donghyuck berhasil membawa para sandera kembali pada keluarga mereka, kepulangan Raja Donghyuck di sambut dengan sangat meriah oleh rakyat.
"Hidup Yang Mulia Raja Donghyuck!"
Gaungan kalimat tersebut terus berkumandang sepanjang perjalanannya kembali ke Istana. Tidak hanya membawa kembali para sandera, Raja Donghyuck berhasil membawa putra tunggal Raja Huang Lian Xu, yang bernama Huang Renjun.
Raja Donghyuck jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Huang Renjun yang memiliki paras sangat cantik untuk ukuran seorang laki-laki. Saking cantiknya, Huang Renjun di larang keluar dari istana, jika ingin keluar ia harus menggunakan penutup wajah.
Raja Donghyuck kini sudah berada di dalam kamarnya bersama Huang Renjun, yang sebentar lagi akan ia persunting dan akan ia jadikan sebagai ratunya.
"Mulai sekarang kau bukan lagi Huang Renjun, melainkan Hwang Injun. Kau sudah menjadi bagian dari Kerajaan Sejo, maka dari itu aku melarangmu untuk kembali pada keluarga mu" jelas Donghyuck dengan memunggungi Injun sambil melepas pakaiannya satu persatu.
"Kau raja yang licik" ucap Injun yang hanya berdiri diam di belakang Donghyuck, dan jangan lupakan ia memakai penutup wajah.
"Licik? Itu sudah menjadi perjanjiannya, istriku" jawab Donghyuck
Ia berbalik dan berjalan menghampiri Injun yang masih diam di tempat nya, menatap tajam dari balik kain penutup hitam.
"Sebentar lagi kau akan menjadi istriku, jadi, biarkan aku melihat wajah cantikmu" ucap Donghyuck dengan tangannya yang terulur berusaha menyingkap penutup wajah Injun. Namun tangannya tertahan oleh tangan Injun.
"Jangan pernah kau sentuh, atau melihat wajah ku" tegas nya pada Donghyuck.
Donghyuck hanya tertawa menanggapi ucapan tegas dari Injun. Apa dia peduli? Tidak sama sekali. Ia menarik pinggang Injun, dan langsung melepas penutup wajah lalu melempar nya ke lantai. Donghyuck menahan pinggang ramping Injun, membuat sang empunya tak bisa berbuat apa selain menatap nyalang kearah Donghyuck.
"Benar kata mereka, kau memiliki paras yang sangat cantik, tidak salah mereka selalu mengurung mu di dalam Istana, karena aku juga akan melakukan hal yang sama" ucap Donghyuck.
"Kau tidak ada hak untuk melarang ku" balas Injun dingin.
"Tentu ada, aku Raja mu, dan kau akan menjadi Ratu ku tidak lama lagi. Dan tidak ada yang boleh melihat wajah mu, kecuali aku" ucapan Donghyuck seakan mutlak bagi Injun.
Perlahan namun pasti, Donghyuck mencium bibir kecil berwarna peach itu. Melumatnya pelan dan lembut, Injun berusaha melepaskan dirinya, namun sayang kekuatan Sang Raja jauh lebih kuat dari nya.
'Sial, aku terbuai ciuman lembutnya'
Injun terbuai akan lumatan lembut yang di berikan Donghyuck, dan tanpa sadar ia membalas perbuatan Donghyuck. Sang Raja sendiri merasa senang, ia menampilkan seringai nya saat Injun-nya membalas dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan