Cast:
Sungchan as dom
Shotaro as sub.
.
Happy Reading...
Memiliki roomate seperti Jung Sungchan itu sangat, sangat, sangaatt menyusahkan hati. Bagaimana tidak? Shotaro yang memiliki love language word of affirmation dan physical touch itu benar-benar di buat pusing oleh Sungchan. Hatinya seringkali berdebar kencang saat Sungchan memuji dirinya, memberikan physical touch padanya seperti menepuk pucuk kepalanya, mengusak, mengelus bahkan Sungchan terkadang akan memeluknya di saat dirinya merasa bahagia. Benar-benar merepotkan hati dan jantungnya.
Puk.. Puk..
"Aku akan pergi bersama teman-teman ku, kau diam di asrama, pulang nanti aku akan membawakan mu ayam goreng pedas kesukaan mu" ucap Sungchan sambil menepuk pelan pucuk kepala Shotaro dua kali, dan hal itu membuat jantung Shotaro berdebar tidak karuan.
"A-ah i-iya, semoga menyenangkan" ucap Shotaro gugup.
Setelah mengatakan itu, Sungchan menempatkan mengusak rambut Shotaro sebelum berpamitan. Ah.. Rambutnya yang di usak, hatinya yang berantakan.
"Haahh.." hela nafas Shotaro setelah perginya Sungchan.
"Astaga bisa-bisa aku terkena serangan jantung dini" monolog nya.
"Apa dia tidak memikirkan jantung ku?! Aish! Dia benar-benar merepotkan jantung ku, bagaimana bisa dia melakukan itu pada ku seolah aku kekasihnya?! Sialan kau Jung Sungchan!" gerutu Shotaro sambil memukul angin.
"Aku sumpahi kau suka pada ku!" sumpahnya yang di tunjukan pada Sungchan.
"Ah! Aku jadi tidak berminat mengerjakan tugas ini.. Astaga wajah ku memanas" gumam nya lagi sambil menangkup pipinya sendiri.
Ya begitulah Shotaro, dia akan menggerutu, berceloteh bahkan menyumpahi Sungchan yang dengan sengaja membuat jantungnya berdetak tidak karuan.
Disisi lain, Sungchan pergi bersama teman-temannya. Mereka berniat untuk minum beer di restoran dekat asrama kampus meraka.
"Hei Jung, tumben kau tidak mengajak teman sekamar mu ikut bergabung?" tanya Jeno.
"Dia tidak kuat minum walaupun hanya dua gelas, aku tahu kalian pasti akan menyuruhnya ikut minum bersama. Jadi aku biarkan dia di asrama" jelas Sungchan
"Kau perhatian sekali, apa kau kekasihnya?" tanya Jisung
"Tidak- ah lebih tepatnya belum" jawab Sungchan
"Jangan jadikan dia mainan baru mu, Jung, dia terlalu polos, aku tidak tega jika dia menjadi mainan baru mu" sahut Mark dan Sungchan hanya tersenyum, entah apa maksud senyum itu.
"Jangan berburuk sangka padaku, tidak ada salahnya aku melakukan itu. Lagipula ada baiknya aku mendapatkan yang polos seperti Shotaro, dan untuk kali ini aku tidak akan melepaskannya begitu saja" jelas Sungchan lalu menenggak beer miliknya.
"Ohoo~~ apa Jung Sungchan kita sudah mulai bertaubat?" seru Jisung
"Sepertinya begitu, dia pasti akan membuang predikat 'Si pemain hati' itu dari dirinya" sambung Jeno dan kembali tersenyum
"Hati-hati saja, Jung, setahu ku dia memiliki paman yang kejam" ucap Mark tiba-tiba
"Kau tahu darimana?" tanya Jisung
"Bubu berteman baik dengan paman dari Shotaro. Kalian tahu Nakamoto Yuta? Dia paman Shotaro" jelas Mark
"Nakamoto? Jangan bilang dia salah satu dari Yakuza terkenal di Jepang itu" sahut Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Roman pour Adolescentskumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan