Cast:
Jungwoo as dom (alpha)
Yuta as sub (omega)Warning ⚠
-typo berserakan.
.
Happy Reading.Penjelasan.
KOTA NEO. Siapa yang tidak tahu akan kota tersebut? Kota yang juga di sebut sebagai kota surga karena keindahan yang dimiliki kota tersebut. Kota itu terletak di sebuah pulau yang sangat jauh, tapi jangan salah, walaupun berada di pulau yang jauh tapi Kota Neo adalah kota yang maju dengan teknologi yang mengimbangi teknologi di kota-kota lainnya.
Perbedaan kota ini dari kota lain adalah penduduknya. Penduduk Kota Neo di bagi menjadi tiga kategori yaitu ALPHA, OMEGA dan BETA. Dalam artian, setiap penduduk memiliki dua gender dalam diri mereka, yang pertama adalah gender pada umumnya seperti laki-laki dan perempuan, sedangkan gender kedua adalah gender spesial yang mereka miliki. Cara membedakan Alpha, Omega dan Beta cukup mudah. Perbedaannya terdapat pada feromon yang keluar dari tubuh mereka. Jika feromon yang keluar terasa sangat pekat, dan mendominasi maka dia adalah seorang Alpha. Jika feromon yang keluar terasa lembut, manis dan akan menyengat disaat tertentu maka dia adalah seorang Omega. Sedangkan Beta, mereka adalah orang-orang yang dapat mengontrol feromon mereka, terkadang akan berubah menjadi lembut dan manis seperti omega, dan kadang mereka mengontrol feromon mereka menjadi lebih pekat dan mendominasi seperti alpha.
Gender yang mereka dapat akan di ketahui saat mereka menginjak masa pubertas. Untuk Alpha, mereka akan mengalami Rut, yang dimana hormon mereka meningkat dan feromon yang keluar sangat mendominasi. Untuk omega, mereka akan mengalami Heat, yang dimana mereka akan merasa kesakitan dan kepanasan, haus akan sentuhan, nafsu yang meningkat dan mereka akan mengeluarkan bau yang sangat manis yang mampu mengundang para alpha untuk menyetubuhi mereka. Sedangkan beta, mereka bisa di bilang manusia normal pada umumnya, karena sedikit dari mereka yang mengalami Rut atau Heat.
Dan untuk pasangan, mereka menamakannya Mate. Mate sendiri adalah pasangan yang di takdirkan untuk bersama selamanya. Mate akan di ketahui saat muncul tatto berlambang pasangan mereka masing-masing pada pergelangan tangan mereka. Tatto akan muncul di saat para omega mengalami heat, dimana tatto itu akan muncul bersamaan di pergelangan tangan mereka masing-masing.
.
.
.
Pagi yang cerah, matahari mulai menduduki singgasananya dan cahayanya menyinari bumi. Cahaya itu masuk kedalam celah-celah ventilasi dan membangunkan seorang laki-laki berparas cantik dari tidur lelapnya.
Klek...
Pintu kamar laki-laki itu terbuka menampilkan sosok wanita paruh baya yang masih terlihat cantik. Ia menggelengkan kepalanya saat melihat putra tersayang nya masih bergelung di dalam selimut tebal berwarna biru langit miliknya.
"Yuta, bangun. Kau akan terlambat pergi ke kampus jika tidak bangun sekarang, kau bilang hari ini ada ujian harian dari dosen mu" panggil wanita tersebut sambil membangunkan putranya.
"Eunghhh sebentar lagi ibuu, ujian nya di mulai jam sembilan nanti" gumam Yuta dengan suara serak nya.
"Yuta ini sudah jam delapan pagi, kau itu lamban dalam bersiap, cepat bangun, mandi, lalu setelah nya turun, kita sarapan bersama" ucap Ibu Yuta.
"Iya iya aku bangun" akhirnya Yuta bangun dari tidurnya, dan beranjak pergi menuju kamar mandi. Ibunya hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat tingkah putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Fiksi Remajakumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan