Taeyong as Jordan Mahendra (dom)
Yuta as Abyshaka Argantara (sub)Warning ⚠
-bahasa kasar no sensor
-broken home
-typo berserakan.
.
Happy Reading...
"Selamat pagi Pak Shaka, saya Gladys, sekretaris nya Pak Jordan. Maaf saya ganggu pagi-pagi" sapa seorang wanita dengan kemeja ketat berwarna putih dan tipis sampai bra hitamnya terlihat, dan rok pendek ketat.
"Oh sekretaris nya? Ada apa?" tanya Shaka dengan nada yang datar dan ketus.
"Saya di suruh Pak Jordan kesini buat sarapan bersama, sekalian mau bahas jadwal Pak Jordan hari ini" jawab Gladys. Benar-benar wanita yang tidak memiliki urat malu.
"Maaf, saya ga nerima selingkuhan masuk rumah saya" ucap Shaka, tatapannya semakin menajam.
"Tapi Pak Jordan yang nyuruh, gimana dong?" balas Gladys, benar-benar tak tau diri dan tak tau malu.
"Mending kamu pergi, jangan sampe saya seret kamu pergi dari rumah saya" ancam Shaka.
"Lho? Gladys? Kapan datangnya? Shaka biarkan Gladys masuk, saya ada urusan sama dia" tiba-tiba Jordan datang dan menyuruh Shaka untuk membiarkan wanita itu masuk.
"Misi ya Pak Shaka, Pak Jordan yang minta" tanpa tau etika, wanita itu masuk kedalam rumah setelah sedikit mendorong Shaka.
'Yang tuan rumah disini siapa anjing?! Lonte lo anjing! Musnah kek lo, bangsat!' -Shaka.
Dengan perasaan kesal ingin mencakar wajah menor si sekretaris yang merangkap menjadi selingkuhan suaminya itu, Shaka ikut menyusul ke ruang makan. Ternyata disana sudah ada Nakala yang tengah duduk santai menikmati susu yang Shaka buat.
"Ayah? Tante ini siapa?" tanya Nakala saat ia menyadari sang ayah membawa seorang wanita yang menurutnya tidak cantik sama sekali, baginya masih lebih cantik papa nya.
"Bukan urusan kamu" jawab Jordan ketus.
Nakala hanya diam dan menunduk, kakinya yang terbalut sepatu lebih menarik dari pada wajah ayahnya.
"Kamu Nakala kan? Kamu manis sekali, tante ada bawa strawberry buat kamu" ucap Gladys.
"Ga tante, makasi" tolak Nakala, jujur ia tidak suka dengan Gladys.
"Jangan di tolak dong, ini tante belinya di luar negeri lho, rasanya manis, seperti kamu" Gladys sedikit memaksa Nakala untuk menerima pemberiannya. Dia melakukan ini supaya bisa menarik hati Nakala, siapa tau nanti Jordan dan Shaka bercerai, dan dirinya menikah dengan Jordan, dia bisa menggantikan posisi Shaka sebagai ibu dari Nakala, walaupun sebenarnya ia tidak sudi mengurus Nakala, tapi demi harta, apapun dia lakukan.
"Tapi tante-"
"Nakala ga suka strawberry, ga usah maksa anak saya nerima pemberian dari kamu, bisa saja kamu beri racun pada buah itu" ucap Shaka setelah berada di ruang makan.
"Shaka! Jangan keterlaluan kamu!" bentak Jordan
"Kenapa? Ga terima selingkuhan kamu ini aku tuduh kayak gitu? Bisa aja kan, dia sengaja suntikin racun di buahnya, terus maksa Nakala buat makan buah itu, dan kamu biarin anak kamu mati karna keracunan" jelas Shaka.
"SHAKA-"
"Cukup! Ini di meja makan, Nakala mau sarapan dengan tenang tanpa ada keributan. Ayah selalu ngajarin Nakala, kalau di meja makan tidak boleh ada yang bicara apa lagi bertengkar" Nakala memotong bentakan sang ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan