Glimpse Of Us

2.6K 47 3
                                    

Cast:
Sungchan as dom
Jisung as sub

Ini aku terinspirasi dri lagunya yg sering lewat fyp, dan katanya makna lagu ini tuh si tokoh utama belum bisa lepas dari seseorang di masa lalunya gitu

.



.

Happy Reading...

"Sungchan, bisa temani aku?" tanya seseorang pada kekasihnya yang bernama Sungchan.

"Tentu, mau ditemani kemana?" tanya Sungchan

"Ke pantai, kau tahu, sudah lama kita tidak menghabiskan waktu bersama" ucap Jisung.

Sungchan mengerutkan dahinya, ia bingung dengan ajakan Jisung yang mengajaknya ke pantai.

"Bukankah kau takut ke pantai, kenapa tiba-tiba?" tanya Sungchan

Jisung terdiam, sejak kapan ia takut pada pantai. Jisung bahkan sangat sering pergi ke pantai untuk melihat sunset, tapi kenapa Sungchan bertanya seperti itu.

"Sejak kapan aku takut dengan pantai, kau tahu sendiri bukan, aku begitu menyukai pantai, apa lagi saat aku melihat sunset" jelas Jisung.

"A-ah maaf, aku lupa, yang takut dengan pantai itu Shotaro bukan kau. Kapan kita akan pergi?" ucap Sungchan.

Jisung kembali terdiam, kekasihnya mengingat kembali mantan nya. Tidak, ini bukan yang pertama, sudah sering terjadi hal seperti ini. Jisung merasa hanya tubuh Sungchan yang berada bersama nya, tapi bukan hati dan pikirannya.

"Tidak jadi, lain kali saja, aku lupa aku masih memiliki tunggakan tugas power point dari Prof. Na, aku kembali ke kelas lebih dulu. Saat sudah selesai aku hubungi lagi" setelah mengatakan itu, Jisung pergi meninggalkan Sungchan di cafetaria kampus dengan wajah yang murung.

"Apa aku salah bicara?" gumam Sungchan.

"Oi! Kenapa melamun seperti itu?" tiba-tiba Chenle datang menghampiri Sungchan yang sedang melamun.

"Ada apa dengan Jisung? Wajahnya terlihat sedih, apa kau baru saja melakukan sesuatu padanya?" tanya Chenle

"Tadi dia mengajak ku ke pantai, aku lupa jika dia sangat menyukai pantai, tapi aku malah mengatakan dia takut pada pantai" jelas Sungchan. Baiklah Chenle mengerti sekarang

"Kau teringat pada Shotaro lagi?" tebaknya yang sudah pasti tepat sasaran.

"Kau ini bodoh, sangat bodoh. Jangan sampai karena perbuatan bodoh mu ini, membuat Jisung pergi" sambung Chenle

"Apa maksud mu?" tanya Sungchan

"Pikirkanlah sendiri. Oh satu lagi, cobalah lupakan masa lalu mu, sekarang hanya ada Jisung, bukan yang lain. Aku pergi" pamit Chenle

Sungchan seperti tidak begitu menggubris ucapan Chenle yang menurutnya tidak jelas. Apa yang perlu di lupakan? Ia merasa sudah melupakan semua di masa lalunya.

﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌

Jisung keluar dari kelasnya setelah menyelesaikan mata kuliah terakhir dan juga sedikit bimbingan skripsi. Ia mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi Sungchan untuk menjemputnya. Jisung mengirim beberapa pesan, saat sampai di pintu masuk gedung fakultas nya, suara gemuruh dari langit terdengar. Jisung menengadah melihat langit yang mulai di penuhi awan hujan.

"Kenapa tiba-tiba mendung? Prakiraan cuaca bilang hari ini akan cerah, aish dasar penipuan" gerutu Jisung

Tek..
Tek..
Draaasshhh

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang