Cast:
Jaemin as Selatan (dom)
Renjun as Rasya (sub)
Jeno as Jegar (dom).
.
Happy Reading...
Satu tahun berlalu setelah putusnya Rasya dengan Selatan, Rasya merasa lebih lega sekarang, walaupun saat di awal ia merasa kosong karena sebelumnya waktu dan hari-harinya selalu ada Selatan, tapi sekarang yang akan mengisi waktu dan harinya adalah Jegar, Laki-laki yang tidak pernah menyerah akan perasaannya pada Rasya. Ia bahkan sudah membuktikan cinta nya di depan ayah Rasya dengan berani mengikat Rasya dalam hubungan pertunangan.
Tapi bukan hal mudah bagi Jegar untuk meluluhkan ayah Rasya yang tegas dan kaku itu, sudah terhitung sepuluh kali Jegar mendapat pengusiran dari Ayah Yudha, tapi Jegar tidak menyerah begitu saja. Ia tetap berjuang dan berjuang demi mendapat restu dari ayah sang pujaan hati. Sampai akhirnya Ayah Yudha luluh dan menerima Jegar sebagai kekasih anak semata wayangnya, itu semua berkat perjuangan Jegar. Dan dua hari lalu, Jegar dengan berani membawa kedua orang tuanya datang ke rumah Rasya, berniat melamar Rasya di hadapan ayah Yudha dan akhirnya Rasya terikat hubungan pertunangan dengan Jegar. Jegar tak ingin menyia-nyiakan waktu lagi.
"Ayah ga nyangka, ternyata Jegar seberani itu" ucap ayah Yudha pada Rasya yang duduk di sebelah nya.
"Jegar itu orangnya pantang menyerah, ayah" jawab Rasya.
"Iya, ayah sudah lihat perjuangannya. Kenapa tidak dari lama saja kamu ketemu Jegar, daripada sama Selatan yang ga ada perjuangannya, di usir sekali aja langsung ciut" sindir ayah Yudha.
"Udahlah, ayah, kan sekarang Rasya ga sama Selatan lagi, sekarang Rasya udah sama Jegar. Ayah percaya sama Jegar, kan?" ucap Rasya sambil merangkul lengan sang ayah.
"Ayah percaya Jegar, tapi ayah tidak sepenuhnya percaya. Kamu itu anak satu-satunya ayah, cuma kamu harta ayah yang tersisa. Nanti, kalau sudah menikah, jangan lupa pulang ke ayah, ya, nak?" jelas Ayah Yudha.
"Iya, ayah, Rasya ga akan lupa untuk pulang ke ayah"
Obrolan manis itu di tutup dengan Rasya yang di peluk hangat sang ayah.
.
.
.
Esok paginya, seperti biasa Rasya akan berangkat bersama Jegar. Ia sudah selesai bersiap setelah membuatkan sang ayah sarapan terlebih dahulu.
"Pagi ayah!" sapa Rasya dengan semangat.
"Lho aku ga di sapa juga?" tanya Jegar, ia sedang menemani ayah Yudha ngopi.
"Engga ah, males" jawab Rasya.
"Kamu tuh, nak. Yasudah sana berangkat, nanti kalian terlambat" ucap ayah Yudha.
"Berangkat dulu, yah" pamit Jegar pada ayah Yudha.
"Iya"
"Ayah, Rasya berangkat kuliah dulu!"
Setelah sesi berpamitan, Jegar dan Rasya akhirnya berangkat ke kampus bersama. Mereka memiliki jadwal kuliah yang sama hari ini, Jegar yang dulu ogah-ogahan untuk kuliah menjadi semangat dan rajin kuliah, karena katanya
"Gue rajin kuliah biar cepet lulus, terus nikahin Rasya"
Di mobil, Rasya berbicara banyak hal sedangkan Jegar hanya mendengarkan saja dan akan sesekali merespon.
"Pulang nanti mau jalan?" ajak Jegar.
"Kemana?" tanya Rasya.
"Kamu ada tempat yang mau di datengin?" tanya Jegar balik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Fiksi Remajakumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan