Pernikahan Kontrak

3.1K 58 3
                                    

Cast:
Taeyong as dom
Jaemin as sub

Warning!
-typo berserakan

.

.

Happy Reading...

"Apa?! Yang benar saja ayah?!" pekik seorang laki-laki berusia dua puluh dua tahun pada pria lain yang lebih tua darinya.

"Tidak mau ayah! Aku tidak mau di jodohkan! Aku masih ingin mengejar mimpi ku untuk menjadi dokter bedah, dan aku masih ingin bebas" tolak laki-laki itu lagi.

"Kau masih bisa melanjutkan kuliah dan mengejar mimpi mu, Na Jaemin. Tolong turuti permintaan ayah, ini juga demi kebaikan kita. Perusahaan ayah mengalami penurunan, dan hanya ini satu-satunya cara. Apa kau mau melihat ayah mu ini jatuh bangkrut dan terus di kejar rentenir?" jelas sang ayah pada Jaemin.

"Tapi kenapa harus aku? Kenapa tidak Minhee saja? Atau Yujin?" tanya Jaemin menunjuk kedua adiknya.

"Minhee sudah memiliki kekasih, dan Yujin masih sekolah. Hanya kau yang belum memiliki kekasih, dan kau juga anak sulung, Jaemin" jawab sang ayah.

"Persetan dengan kekasih, yang pasti aku menolak perjodohan ini" tolak Jaemin lagi.

Minhee dan Yujin hanya menonton pertengkaran ayah dan kakak sulung nya.

"Sudahlah hyung, terima saja. Lagipula yang akan di jodohkan dengan mu adalah pria tampan dan juga pewaris tunggal Lee Group. Hidup mu pasti akan selalu terjamin" sahut Minhee

"Diam kau bocah! Kau tidak akan mengerti" sarkas Jaemin.

"Benar kata adikmu, hidup mu akan lebih terjamin. Dan kau juga tidak akan bisa menolak" ucap sang ayah

"Kenapa begitu? Kenapa aku tidak bisa menolak?" tanya Jaemin

"Ayah sudah menandatangani kontrak kerja nya dan juga persyaratannya" jawab sang ayah membuat Jaemin tidak bisa berkata-kata.

"AYAH?! ARRGHH" erang Jaemin frustasi.

"Besok ada pertemuan keluarga kita dengan keluarga calon suami mu di restoran milik mereka, ayah harap kau tidak kabur" ucap sang ayah

Tak bisa berkata-kata lagi, Jaemin memilih untuk pergi ke kamarnya dan membanting pintu kamarnya keras. Hari ini dia sudah cukup frustasi akan tugas kuliahnya, sekarang di tambah dengan perjodohan sialan ini.

Jaemin hanya ingin menikmati masa mudanya sambil mengejar mimpinya menjadi seorang dokter bedah, tapi sang ayah menghancurkannya. Memang ia masih bisa mengejar mimpinya, tapi tidak dengan kebebasannya. Bagi Jaemin, pernikahan itu hanya menyulitkan dirinya, sangat-sangat merepotkan.

Merepotkan karena kau harus mengurus ini dan itu, menyiapkan makanan untuk suami mu, melayani suami mu, belum lagi jika harus memiliki anak, ah intinya sangat merepotkan. Jaemin ingin bebas, masih ingin bermain-main dengan teman-temannya.

"Kenapa hidupku jadi seperti ini?! Aarrghh menyebalkan sekali!"

.

.

.

Keesokan harinya, seperti yang di katakan sang ayah. Jaemin dan ayahnya menunggu di sebuah restoran mewah, katanya restoran ini milik keluarga calon suaminya. Tak lama keluarga yang di tunggu pun datang.

"Maaf membuat menunggu, apa kalian sudah memesan?" ucap si kepala keluarga Lee.

"Ah tidak masalah Tuan, kami juga belum lama menunggu" jawab ayah Jaemin.

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang