Hurt

3.7K 78 4
                                    

Cast:
Taeyong as Theo Alandra (dom)
Doyoung as Dirga Arkantara (sub)

Warning ⚠
-harsh word
-toxic relationship
-kekerasan

.

.

Happy Reading...

Bugh!
Bugh!
Brakk!!

"A-ah.. A-ampun jangan pukul Dirga lagi.. s-sakit.." rintih seorang laki-laki bernama Dirga.

"Itu hukuman lo karna udah berani nampar Shila!" bentak seorang laki-laki yang menghajar Dirga.

"T-tapi Dirga ga ada nampar Shila kak.. Kak Theo percaya sama Dirga ya" mohon Dirga.

"Halah bohong lo, ga usah banyak bacot deh. Hukuman lo belum selesai, pulang dari sini langsung ke apartemen gue" titah laki-laki bernama Theo itu.

"Tapi kak-" ucapan Dirga terpotong karena Theo tiba-tiba mencengkram kuat kerah seragam nya yang sudah kusut dan kotor.

Plak!

Theo menampar Dirga dengan kencang sampai Dirga kembali tersungkur. Dirga memegang pipinya yang terasa panas dan sakit, setetes air mata keluar dari pelupuk mata indahnya.

"Gue ga nerima penolakan" ucap Theo dingin lalu meninggalkan Dirga di gudang sekolah.

Setelah perginya Theo, Dirga menangis dengan pilu. Suara isakan tangisnya membuat siapa saja yang mendengar akan ikut merasakan sakitnya. Semuanya terluka, hatinya, fisiknya, mental nya. Semuanya.

"Sakit.." lirih nya sambil meremat seragamnya pada bagian dada. Benar-benar sakit rasanya.

Brak!

"Dirga! Astaga Dirga, gue cariin lo keliling sekolah" tiba-tiba seseorang masuk kedalam gudang dan langsung menghampiri Dirga yang masih bersimpuh di lantai dingin gudang.

"Demi Tuhan, Dirga Arkantara lo kenapa sih? Lo buat gue panik tau ga?! Ini pasti ulah Theo lagi kan?!" marah orang itu.

"Aku gapapa Ethan" jawab Dirga dengan suara pelan

"Gapapa apanya?! Lo babak belur gini masih bilang gapapa?! Kita ke rumah sakit sekarang" ajak orang yang bernama Ethan.

Ethan membantu Dirga berdiri, lalu mengambil tas milik Dirga. Ia memapah sahabatnya itu keluar dari gudang, Ethan benar-benar khawatir dengan Dirga, saking khawatir nya ia sampai berkeliling sekolah hanya untuk mencari Dirga yang ternyata berada di gudang dengan keadaan yang sangat kacau. Wajah penuh lebam, sudut bibir yang sobek, seragam yang kusut dan kotor.

Saat sampai di depan gerbang sekolah Dirga melepaskan rangkulan Ethan. Tentu saja Ethan sendiri bingung dan menatap Dirga yang sedang menggedong tasnya.

"Aku obatin di rumah aja than, ga perlu ke rumah sakit" ucap Dirga sambil tersenyum tipis

"Tapi itu luka lo parah Dirga, nanti malah infeksi" protes Ethan

"Gapapa Ethan, udah ya aku duluan. Bye Ethan!" pamit Dirga lalu berlari meninggalkan Ethan

"Ga ngerti lagi gue sama tu anak, dia pasti ga pulang tapi malah ke apartemen Theo" gumam Ethan.

"Kenapa dia nurut banget si sama pacar bajingan nya itu, heran gue. Modelan Theo di pertahanin" gerutu Ethan

"Dia begitu karna dia bulol, bucin tolol" tiba-tiba seseorang muncul dari arah belakang Ethan membuatnya terkejut dan langsung menoleh ke samping.

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang