Teman Sebangku

502 15 0
                                    

Cast:
Jeno as Jendra Atmaja (dom)
Mark as Maraka Bimantara (sub)

.

.

Happy Reading..

Ini kisah masa SMA seorang remaja. Namanya Maraka Bimantara, atau lebih akrab dipanggil Mara, tahun ini usianya menginjak 18 tahun. Mara ini sebenarnya siswa pindahan dari luar negeri, lebih spesifik nya ia adalah siswa pindahan dari Toronto, Canada, setahun yang lalu

Inggris nya jago? Jangan ditanya, sudah pasti sangat jago. Tapi semenjak pindah ke Indonesia setahun yang lalu, Mara membiasakan dirinya dengan bahasa Indonesia, dan sekarang dia lancar bicara dengan bahasa Indonesia, walau terkadang akan terselip kata kata bahasa Inggris.

Mara ini orangnya lucu, mudah bergaul dan memiliki positif vibes, oh jangan lupa Mara memiliki visual yang unik, wajahnya cantik seperti perempuan, tapi Mara masih tetap laki-laki tulen.

"Hallo, Jendra, selamat pagi" sapanya pertama kali pada teman sebangku nya.

"Pagi" itu balasan dari Jendra.

Dia Jendra, Jendra Atmaja, teman sebangku dari Mara. Jendra memang seperti itu orangnya, cuek, dingin dan jarang bicara. Kalau tidak ada yang mengajaknya bicara, dia bisa diam seharian.

Walaupun begitu, Mara tak mempersalahkan hal itu, karena Mara akan terus mengajak Jendra bicara, walaupun Jendra akan menjawab seadanya, karena Mara suka Jendra.

ssttt.. jangan beritahu siapapun kalau Mara suka Jendral

"Jen, hari ini katanya ada ulangan harian matematika, ya?" tanya Mara membuka obrolan

"Iya" jawab Jendra.

"Kalo gitu, ayo belajar bareng, kebetulan ada beberapa materi yang belum Mara paham. Jendra bisa bantu jelaskan pada Mara?" ucap Mara.

Jendra yang sejak tadi memainkan ponselnya, kini ia meletakkannya di dalam kolong meja dan beralih memperhatikan Mara.

"Yang mana yang belum paham?" tanya Jendra.

Mara terdiam, ia terpaku menatap Jendra yang ada depannya. Jantungnya berdegup kencang, bahkan Mara bisa mendengar suara detaknya.

"Mara?" panggil Jendra karna Mara hanya diam mematung sambil memandangnya.

"Maraka Bimantara" sentak Jendra

"E-eh i-iya, Jendra" seketika lamunan Mara buyar.

"Lo mau di ajarin apa ngga?" tanya Jendra, ada sedikit nada kesal dari bicaranya.

"Iya, iya mau, maaf Jendra" ucap Mara. Mara merutuki dirinya yang malah menatap Jendra begitu lekat.

"Jadi, mana materi yang belum lo paham?" tanya Jendra sekali lagi.

Mara membuka buku paket matematika nya dan mencari halaman materi yang tak ia paham, setelah ketemu, Mara menunjukkan nya pada Jendra.

"Yang ini, Jen"

"Oh, gampang ini"

Jendra pun menjelaskan dengan pelan dan menggunakan bahasa yang mudah Mara pahami. Jendra begitu hati-hati menjelaskannya, dan tanpa Mara sadari rupanya Jendra sesekali mencuri pandang pada dirinya. Jendra akan sesekali melirik Mara yang begitu fokus mendengarkan penjelasannya. Jendra tersenyum samar melihat Mara yang sedikit mengerucutkan bibirnya saat mencatat dan mencoba mengerjakan soal latihan.

'Mara lucu juga'

"Jadi, ini terakhir hasilnya tinggal di kalikan kesini, begitu Jendra?" tanya Mara.

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang