Cast
- Jung Jaehyun as dom
- Kim Jungwoo as subWarning ⚠
- harsh word
- rate-m
- dirty talk.
.
Happy Reading...
"Aa-ahh... Ngghhh.."
Keringat bercucuran membasahi tubuh telanjang mereka, derit ranjang dan alunan desah yang bersahutan menjadi melodi indah pada malam itu. Suara kulit yang beradu memenuhi setiap sudut ruangan, hawa panas yang menyelimuti ruangan ber-AC dengan suhu rendah.
"Yaahhh... Ungghh"
Tak ada kata yang bisa mendeskripsikan kenikmatan yang sangat luar biasa ini bagi keduanya, tak ada yang bisa menghentikan nafsu menggebu-gebu yang setiap detiknya terus meningkat.
Tiap hentakan yang diberikan, membuat kenikmatan hingga kepala pening. Tidak bisa berbicara selain mengeluarkan desah yang semakin menambah nafsu.
"AAAHHHH!!"
"Yak! Kenapa berteriak?!"
Dia terbangun setelah bermimpi basah dengan orang yang selalu ia idamkan untuk meniduri nya.
'Aku bisa gila jika terus bermimpi tidur dengan nya'
"Kenapa malah diam? Cepat bangun dan bersiap, manager sudah menunggu sejak tadi"
"Ah ya, tunggu sebentar lagi"
Lalu ia pergi meninggalkan si pemimpi seorang diri di kamarnya, membiarkan dia menuntaskan sesuatu di dalam kamar mandi.
.
.
.
NCT 127 sedang mempersiapkan comebacknya dengan mengeluarkan full album keempat mereka. Mereka berlatih dan terus berlatih untuk menampilkan sesuatu yang memuaskan dan luar biasa untuk para fans yang sudah menunggu lama.
"Aku ingin kita fokus pada persiapan comeback kali ini, tidak ada waktu lagi untuk bermain-main, kalian mengerti" jelas sang manager.
"Mengerti, manager-nim" sahut mereka.
"Taeyong, seperti biasa atur mereka, jangan sampai kau membiarkan mereka bermain-main" tunjuk manager pada Taeyong.
"Aku mengerti, hyung"
"Baiklah teman-teman, ayo mulai latihan" titah nya.
Latihan pun di mulai, mereka berlatih dengan serius selama hampir empat jam tanpa henti, dan akhirnya mereka di beri istirahat selama tiga puluh menit. Peluh bercucuran membasahi baju mereka, mereka bergelimpangan di lantai ruang latihan, mencari rasa dingin dari lantai untuk menurunkan suhu tubuh mereka.
"Wah lelah sekali" keluh si maknae, Haechan.
"Aku tidak sempat sekedar bernafas" sahut Mark.
"Kalian sudah bekerja keras, manfaat waktu untuk beristirahat" ucap Taeyong.
"Yuta-ya, jangan sampai kau benar-benar tertidur disana" canda Johnny pada Yuta yang berbaring di lantai dengan tiga kipas angin
"Yuta hyung pernah tertidur saat istirahat latihan" sahut Doyoung.
"Jangan menyebar fitnah!" protes Yuta dan membuat yang lain tertawa.
Kecuali satu orang yang duduk di sudut ruangan, memperhatikan salah satu dari yang lain dengan lekat, imajinasi liarnya mulai bekerja membayangkan apa yang terjadi dalam mimpinya benar-benar terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Fiksi Remajakumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan