Cast:
Yuta Nakamoto as dom
Shotaro Osaki as sub.
.
Happy Reading...
"Terimakasih untuk hari ini, kak, aku sangat senang" ucap Shotaro pada kekasihnya, Yuta.
"Sama-sama, sudah sana masuk, ibumu akan marah jika tidak masuk sekarang" ucap Yuta sambil mengelus kepala Shotaro dengan sayang.
Shotaro tersenyum dengan lebar, ia sangat menyukai saat Yuta mengusak atau mengelus kepalanya dengan sayang.
"Kalau begitu aku masuk dulu, hati-hati saat dijalan, tetap pada kecepatan yang standar, jika sudah sampai, tolong kabari aku, selamat malam" jelas Shotaro
"Aku akan mengabari mu jika sudah sampai. Selamat malam juga" setelahnya Yuta berbalik dan pergi dengan melajukan motornya, meninggalkan Shotaro yang masih berdiri di depan gerbang rumahnya, menatap perginya Yuta yang sudah menghilang saat di belokan.
"Shotaro, cepat masuk, diluar sangat dingin" panggil sang ibu yang berdiri di depan pintu masuk.
"Yaa" balas Shotaro.
Ia pun masuk kerumahnya setelah mengunci pintu gerbang. Saat melewati ruang tengah, ia melihat sang ibu tengah sibuk memasukkan kue kering kedalam toples untuk ia jual nanti di toko kue keringnya.
"Biar aku bantu" ucap Shotaro dan langsung duduk di hadapan ibunya untuk membantu memasukkan kue kering kedalam toples, sang ibu hanya tersenyum melihat kebaikan putra satu-satunya.
"Bagaimana jalan-jalan mu dengan Yuta?" tanya sang ibu sebagai pembuka topik.
"Sangat menyenangkan, kami memainkan banyak permainan saat di pasar malam, kami juga naik komedi putar, benar-benar menyenangkan" Shotaro membicarakan rasa senangnya dengan antusias
Hal itu membuat sang ibu semakin tersenyum, wajah berkerut itu menampilkan senyum cerah.
"Bahagia terus, Shotaro" ucap sang ibu dan hanya di balas senyuman manis dari putranya.
Tak lama akhirnya, Shotaro dan ibunya selesai mengemas kue-kue kering yang akan di jual, lalu Shotaro ijin untuk kembali kemarnya untuk beristirahat. Saat di kamarnya, Shotaro mengganti pakaiannya, lalu ia merebahkan dirinya di atas kasur.
Ia melihat foto-foto dirinya dan Yuta saat di pasar malam, Shotaro mengambil banyak momen, beberapa juga ia posting pada akun media sosial pribadinya dan tidak lupa menyebut akun milik Yuta.
Saat sedang asik melihat hasil jepretannya, Yuta mengabarinya jika dirinya sudah sampai di rumah, dan sedang beristirahat.

Dirasa kantuk datang, Shotaro meletakkan ponselnya di atas nakas, lalu ia mematikan lampu kamarnya dan menyisakan lampu tidur, ia menarik selimut dan mulai berlayar dialam mimpinya.
﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌﹌
Disisi lain, Yuta sebenarnya tidak pulang kerumahnya, melainkan pulang ke apartemen milik seseorang. Setelah mengirim pesan terakhir pada Shotaro, Yuta meletakkan ponselnya di atas nakas, lalu kembali memeluk seseorang yang terbaring di sebelahnya.
"Kenapa tidak kau akhiri saja hubungan mu dengan Shotaro? Aku kasihan padanya" ucap Winwin sambil menatap Yuta dengan tatapan lekat.
"Jika aku mengakhiri nya, itu akan membuatnya sakit, dia terlihat polos, aku tidak tega melakukannya" jawab Yuta.
"Tapi kau sudah melakukannya" ucapan Winwin membuat Yuta bungkam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Fiksi Remajakumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan