Cast:
Jeno as dom
Jaemin as dom
Renjun as subWarning ⚠
-Norenmin area
-Renjun sub
-M-preg.
.
Happy Reading...
"Sayang! Ini cara gantinya gimana?! Aduh, dede nya nangis!!"
Keributan di pagi hari yang indah ini, buat Renjun pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak? Dirinya yang sedang hamil muda, masih sering-sering mengalami morning sickness membuat dirinya sedikit frustasi, ditambah saat ini, suami tercintanya berteriak dari dalam kamar anak kembarnya hanya perkara tidak mengerti memasang pokok!
"Demi samurai ayah Yuta, kamu kenapa si, Jen?! Pagi-pagi udah teriak, kayak di hutan aja kamu tuh! Kenapa sih?!" marah Renjun dan yang di marahi hanya memberikan cengiran tanpa dosa.
"Anu.. Aku ga ngerti gimana pasang popok Joan" jawab Jeno. Renjun benar-benar tidak habis pikir dengan kelakuan suaminya itu.
"Jaemin sayang, udahan main HP nya? Bantuin Jeno pasang popok Joan, kalo kamu ga taro itu HP dalam hitungan ketiga, aku patahan HP nya" jelas Renjun pada suami keduanya yang sedang asik duduk di sofa kamar anaknya sambil bermain HP, tidak peduli dengan Jeno yang kesusahan mengganti popok Joan.
"Iya sayang, iya, ini aku bantuin" akhirnya Jaemin menurut, setelah sebelumnya ia bersikap bodoamat saat Jeno meminta tolong padanya.
Jaemin lebih telaten dalam mengurus bayi atau anak-anak kecil, karena Jaemin bekerja sebagai dokter anak di rumah sakit besar dan terkenal. Ia biasa mengurusi anak-anak dan bayi yang mungkin orang tuanya tidak berniat mengurus anaknya yang sakit, Jaemin juga mengelola sebuah panti asuhan untuk anak-anak yang membutuhkan tempat tinggal saat mereka dibuang begitu saja oleh orang tua mereka. Tidak seperti Jeno, Jeno lebih telaten dalam hal bedah membedah tubuh manusia. Jeno adalah dokter spesialis bedah jantung di rumah sakit yang sama seperti Jaemin, Jeno akan lebih sering berada di ruang operasi dan rumah sakit ketimbang berada di rumah.
Sedangkan Renjun, dia adalah seorang dokter psikolog di rumah sakit yang sama dengan kedua suaminya. Bagaimana mereka bisa bertemu dan jatuh cinta? Jika di ceritakan akan sangat panjang, jadi di persingkat saja.
Jaemin bertemu dengan Renjun saat Renjun berkunjung ke bangsal anak untuk memeriksa psikologis seorang anak yang mengalami kekerasan dari orang tuanya, Jaemin jatuh cinta dengan cara Renjun berbicara pada anak kecil. Ia tahu bagaimana cara berbicara pada anak yang mengalami trauma berat, tahu cara bagaimana anak itu merasa nyaman padanya. Lalu Jeno, dia bertemu dengan Renjun saat dirinya tidak sengaja melihat Renjun menolong seorang remaja yang di bully teman-temannya di gang sempit dekat rumah sakit, Jeno terus mengikuti Renjun saat itu, karena dia penasaran apa yang akan di lakukan Renjun pada remaja itu. Dari sanalah Jeno tahu jika Renjun adalah seorang dokter psikolog, sama seperti Jaemin, Jeno jatuh cinta dengan cara Renjun membuat orang lain nyaman terhadapnya, tapi lebih tepatnya, Jeno jatuh cinta dengan senyuman yang di miliki Renjun.
Mulai dari sana Jaemin dan Jeno mendekati Renjun, tapi siapa sangka jika Renjun mencintai keduanya dan berakhir menerima dua lamaran satu tahun yang lalu. Dan kini ia di karunia sepasang anak kembar bernama Joan dan Jean. Mungkin karena gen Jeno dan Jaemin terlalu mendominasi, maka dari itu kedua putranya tidak ada yang mirip Renjun, padahal yang dia membawa anak kembar nya dalam perut selama sembilan bulan, tapi bisa-bisanya lebih mirip kedua suaminya.
Kembali ke waktu sekarang, akhirnya Jaemin selesai mempersiapkan putranya, Joan.
"Makanya tuh belajar ngurus anak, jangan bisanya bedah tubuh orang aja" ejek Jaemin membuat Jeno menatap kesal ke arah Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan