Cast:
Yuta as sub
Johnny as domDisclaimer.
Sindrom Peter Pan adalah sikap orang dewasa yang secara psikologis, sosial, dan seksual tidak menunjukkan kematangan..
.
Apa yang dirasakan seseorang jika memiliki pasangan yang mengidap Peterpan Syndrome? Maka Johnny akan menjawab, "sedikit melelahkan". Yuta, pria dewasa berusia 27 tahun namun bersikap seperti anak kecil berusia 10 tahun. Ia mengidap Peterpan syndrome saat ia berusia 23 tahun, semua berawal dari kedua orang tuanya yang terus memaksa dan menekannya untuk menjadi dewasa, mandiri, menuntut nya untuk bisa bekerja di bidang bisnis supaya dirinya bisa mewarisi perusahaan ayahnya.
Semua tuntutan dan harapan yang selalu di jejalkan pada Yuta membuat stress, ia ingin kebebasan, ia ingin seperti saat dia masih kecil, yang selalu di sayang, di manja, di turuti semua keinginannya. Ia ingin kembali ke masa dimana dia tidak tahu apapun tentang orang dewasa, bisnis, tanggungjawab dan sebagainya, yang dia tahu hanya bermain dan bermain.
Sejak saat itu, Yuta kembali tertarik dengan mainan anak-anak, dia tertarik dengan mainan robot dan mobil-mobilan, dia kembali tertarik dengan semua mainan masa kecilnya. Diam-diam membeli dan menyimpan nya, lalu saat malam hari Yuta akan bermain dengan robot dan mobil-mobilan nya di dalam kamar. Saat itulah sindrom Peterpan muncul dan menguasai dirinya, dan dua tahun kemudian Johnny menemukan Yuta yang sedang menangis di taman hiburan, ia menangis sambil memanggil ibunya. Iya, Yuta di buang orang tuanya karena tidak tahan dengan sikap Yuta yang kekanak-kanakan, dan bagi orang tuanya, Yuta adalah aib keluarga.
"Bibi, dimana Yuta?" tanya Johnny saat ia baru saja pulang dari kantor.
"Ada di taman belakang, Tuan, sedang bermain dengan Nona El" jawab si bibi
"El pulang? Sejak kapan?" tanya Johnny saat mendengar nama sang adik di sebut.
"Siang tadi, Tuan. Saat sampai rumah, Nona El langsung menemui Tuan Yuta" jawabnya.
Johnny hanya menganggukkan kepalanya mengerti, ia berjalan menuju taman belakang untuk menemui adik dan kekasihnya.
"Eoh?! Jojo pulang!!" pekik Yuta antusias saat melihat Johnny. Ia langsung berlari dan memeluk tubuh besar Johnny. Johnny membalas pelukan kekasihnya.
"Iya, Jojo sudah pulang" ucap Johnny.
"Hi, bro, how are you?" sapa Ella Seo, adik perempuan Johnny.
"Sopan sedikit pada kakak mu. Kenapa tidak mengabari ku jika kau pulang?" tanya Johnny.
"Aku sudah mengabari Kak Yuta, jadi aku tidak perlu mengabari mu. Lagipula aku hanya ingin menemui Kak Yuta, bukan kau, aku bosan melihat mu" ucap Ella sedikit sarkas.
"Kurang ajar, kau tidak pernah berubah" kesal Johnny.
"Jojo! Jojo!" panggil Yuta, karena sejak tadi ia merasa tidak di perhatikan.
"Ada apa, hm?" tanya Johnny
"Tadi Kakak El belikan Yuu eskrim yang banyak, ayo ayo makan eskrim!" ucap Yuta dengan semangat. Johnny menoleh pada Ella yang sedang gemas mencubit pipi Yuta.
"Kenapa membelikannya eskrim? Dia akan demam jika terlalu banyak" tanya Johnny.
"Dia terlalu lucu untuk sekedar menolak permintaan nya" jawab Ella sekenannya.
Johnny tidak mengerti, dari mana sikap adiknya ini turun.
"Jojo ayoo!! Ayo makan eskrim!" ajak Yuta sambil menarik-narik jas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan