Rahasia Doyoung

1.6K 37 11
                                    

Cast:
Jung Jaehyun as dom
Kim Doyoung as sub

.




.

Happy Reading...

Doyoung side..

Namaku Kim Doyoung, salah satu member NCT 127. Haha.. Tanpa aku memperkenalkan diriku sendiri, aku sudah di kenal banyak orang.

Di grup, aku adalah orang yang bisa di bilang periang, lucu dan cukup banyak bicara. Penggemar ku selalu bilang, jika aku adalah tangan kanan dari Taeyong hyung, si Leader NCT dan NCT 127, karena aku bisa di andalkan untuk menggantikan dirinya. Tidak, menggantikan maksudku adalah saat dia tidak ada, aku yang akan menjadi pemimpin untuk sementara.

"Doyoung-ah, tolong aku ajak anak-anak untuk makan malam, aku ingin beristirahat, rasanya kepala ku ingin pecah" itu perintah dari Taeyong hyung.

"Akan ku lakukan, beristirahat lah, nanti saat pulang makan malam aku buatkan bubur untuk mu" dan itulah jawaban ku.

Ya, Taeyong hyung selalu meminta ku menjaga anak-anak jika ia sedang berhalangan hadir.

Itu sedikit kisah dariku, karena sekarang aku harus mengumpulkan para member untuk makan malam bersama di sebuah restoran. Sebelum pergi, aku harus memesan satu ruangan khusus untuk kami makan, aku melakukan itu untuk menghindari penggemar fanatik yang selalu mengikuti kami kemana saja.

"Semuanya, ayo kita makan malam, aku sudah memesan ruangan di restoran, aku juga sudah menghubungi manager untuk menjemput kita" jelas ku pada mereka.

"Malam ini aku ingin makan banyak" ucap si maknae, aku hanya terkekeh mendengar ucapannya.

"Dimana Taeyong hyung?" tiba-tiba Jaehyun menghampiri ku dan menanyakan Taeyong.

"Dia tidak bisa ikut, katanya kepalanya sakit, jadi dia sedang beristirahat di kamarnya" jawab ku.

"Kalau begitu aku tidak ikut, aku mau menemani Taeyong hyung di rumah" ucap Jaehyun.

Aku terdiam, menatap lekat pada maya Jaehyun yang memancarkan kekhawatiran pada si leader. Aku menarik nafas dalam dan menghembuskan nya perlahan, lalu kembali menatap Jaehyun dengan senyum tipis.

"Baiklah, nanti aku bawakan makanan untuk mu" jawab ku, tidak ada pilihan lain.

Setelahnya Jaehyun pergi menuju kamar Taeyong, aku menatap kepergian nya dengan tatapan sendu.

Puk..

Aku tersentak saat Yuta hyung menepuk bahuku dengan pelan. Aku menoleh dan melihat nya sedang tersenyum teduh padaku.

"Ayo pergi, manager sudah sampai. Nanti kita pesankan makanan untuk mereka" ucapnya dengan lembut.

Aku hanya mengangguk, lalu aku pergi menyusul yang lain. Selama di perjalanan aku hanya diam, tidak berminat untuk berbicara, bahkan saat di restoran pun aku makan dengan tidak minat.

"Aku perhatikan sejak tadi kau hanya diam, ada apa?" tanya Johnny hyung.

"Tidak ada, hyung, hanya sedang memiliki banyak pikiran" jawab ku.

"Jangan pikirkan hal lain dulu, habiskan makanan mu. Lihat, yang lain sudah selesai makan, sedangkan kau hampir tidak menyentuh makanan mu" ucap Johnny hyung lagi.

Aku hanya tersenyum, akhirnya aku menghabiskan makanan ku walaupun sebenarnya aku tidak nafsu makan. Nafsu makan ku tiba-tiba hilang begitu saja saat Jaehyun memutuskan untuk tidak ikut.

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang