Cast
Lee Taeyong as dom
Ten Lee as sub.
.
Happy Reading...
"Kalian akan tampil bersama pada acara Kcon di LA" ucap sang Manager
"APA?!" pekik dua orang di hadapan Manager, Taeyong dan Ten.
Mereka berdua cukup terkejut mendengar kabar tersebut. Lebih tepatnya, mereka tidak menyangka akan tampil bersama lagi setelah sekian lama, setelah hubungan mereka juga kandas.
"Apa tidak bisa di rubah saja, hyung? Haruskah?" tanya Ten.
"Tidak bisa, ini sudah keputusan dari atasan. Lagipula lagu kalian terakhir kali di tampilkan saat konser SMfamily beberapa waktu lalu, tidak ada salahnya untuk di tampilkan lagi" jelas sang Manager.
"Bukan itu maksud ku, tapi-"
"Sudah, kau tidak bisa menolak, keputusan nya sudah bulat. Persiapkan diri kalian untuk penampilan kalian nanti saat di Kcon LA" setelah mengatakan itu, Sang Manager pun meninggalkan keduanya di lobi.
Hening, tidak ada yang mulai pembicaraan lebih dulu. Taeyong sendiri memang diam sejak tadi, ia tidak bisa berkomentar apapun tentang ini. Tapi disisi lain, ia merasa senang bahwa iya akan menghabiskan banyak waktu bersama Ten, mantan kekasihnya.
"Tidak bisakah kau bicara pada atasan untuk membatalkan penampilan kita?" tanya Ten.
"Kenapa?" tanya Taeyong
"Karena aku tidak mau" jawab Ten.
"Tapi kita tidak bisa menolak, lagipula memang tidak ada salahnya untuk menampilkan lagu kita" jelas Taeyong.
"Ini jelas salah, sangat salah bagiku" jawab Ten.
"Kau benar-benar membenci ku rupanya" lirih Taeyong.
"Sangat. Aku sangat membencimu, melihat wajah mu saja sudah sangat membuat ku muak dan ingin menamparmu. Melihat mu membuat ku selalu teringat bagaimana dirimu memberikan luka paling serius padaku" jelas Ten dengan penuh emosi.
"Sudah berapa kali aku jelaskan? Kau salah paham, kau tidak-"
"Cukup, berhenti membela dirimu sendiri. Kau, tetap salah di mataku"
Setelahnya, Ten pergi meninggalkan Taeyong. Taeyong hanya memandang Ten yang semakin menjauh, ia mengacak rambutnya frustasi.
"Bagaimana aku menjelaskan semua padanya?!"
.
.
.
Ten benar-benar melakukan ini dengan terpaksa. Terlihat dari bagaimana dirinya sangat menjaga jarak dengan Taeyong, sehabis latihan ia akan langsung pergi meninggalkan ruang latihan tanpa sepatah kata pun.
Sang pelatih mendekati Taeyong yang hanya diam termenung sambil menatap pintu keluar yang baru saja di lalui Ten lewat kaca besar di hadapan nya.
"Kau masih belum selesai dengan Ten?" tanya Sang pelatih.
"Bagaimana aku bisa menyelesaikan nya kalau dia saja seperti itu, jangankan berbicara, menatapku saja dia tidak mau" jelas Taeyong.
"Apa yang sebenarnya terjadi?" tanya si pelatih lagi.
"Ini hanya kesalahpahaman, aku sudah berulangkali menjelaskan padanya tapi dia tidak mau mendengar. Aku akui, bahwa aku memang bersalah, aku berselingkuh tapi pada akhirnya aku berubah pikiran, dan aku sadar bahwa Ten lah yang pantas untuk ku" jelas Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of NCT Couple || BXB
Teen Fictionkumpulan oneshoot / twoshoot dari perkapalan NCT mulai dari kapal asli sampe kapal crack dan hantu ada disini. warning ⚠ -B×B AREA! -homophobic menjauh! -typo berserakan