Tired and hug

3.5K 113 0
                                    

Cast:
Jungwoo as dom
Haechan as sub

.

.

Happy Reading..

NCT 127 sedang mempersiapkan konser yang akan di adakan dua hari lagi. Mereka bekerja keras demi menampilkan yang terbaik untuk para fans. Lelah? Sudah pasti, waktu istirahat mereka terpaksa harus mereka pangkas demi menyiapkan konser offline yang sudah lama tidak mereka lakukan.

Saat mereka mendapat istirahat 30 menit sebelum melakukan latihan lagi di atas panggung, kedelapan pria tampan ini memanfaatkan waktu tersebut dengan sangat baik.

"Oh astaga akhirnya punggung ku menyentuh sesuatu yang empuk" ucap Johnny sambil merebahkan dirinya di atas sofa panjang. Jujur saja dia benar-benar merindukan kasur empuk nya.

"Hari ini benar-benar melelahkan" sahut Yuta

"Kau benar hyung, tapi juga sangat menyenangkan karena kita bisa mempersiapkan konser offline ini bersama-sama" timpal Mark

Mereka berbincang dan sesekali bercanda untuk menghilangkan rasa penat pada diri mereka. Bahkan Yuta, Jaehyun dan Taeyong memilih bermain batu, gunting kertas dan yang kalah mendapat sentilan di dahi.

Berbeda dengan Haechan dan Jungwoo. Mereka berdua berada di sofa yang berada di pojok ruangan itu. Haechan yang terlihat masih bersemangat berusaha menghibur Jungwoo yang terlihat lelah, terbukti dari wajahnya yang sedikit pucat. Haechan berusaha menghibur Jungwoo, namun Jungwoo masih setia memejamkan matanya dengan kipas kecil di tangannya.

"Jungwoo hyuuungg~ hyungie-yaa" panggil Haechan dengan nada manja, lalu ia menggesekkan pipinya pada pipi Jungwoo.

Merasa istirahat nya terganggu Jungwoo sedikit mendorong Haechan menjauh darinya. Sungguh ia benar-benar lelah sekarang dan ingin istirahat sebentar sebelum melakukan latihan lagi.

"Haechan-ah diamlah sebentar, aku lelah" ucap Jungwoo dengan nada selembut mungkin walau sebenarnya ia merasa kesal dengan Haechan yang terus menempel padanya. Jungwoo menatap Haechan dengan tatapan sedikit kesal sedangkan Haechan hanya tersenyum menampilkan deretan giginya yang rapi.

"Kenapa kau tidak merasa lelah sedikitpun eoh? Aku bahkan sudah sangat lelah dan ingin cepat pulang" gerutu Jungwoo dan di balas kekehan dari Haechan.

"Selama aku bersama para member, terutama bersamamu aku akan tetap bersemangat. Karena aku ini fullsun nya ilichil" jawabnya dengan bangga. Jungwoo hanya mendengus tawa mendengar jawaban dari kekasihnya, ia lalu mengusak rambut Haechan gemas.

"Baiklah terserah kau saja" jawab Jungwoo.

Baru saja Jungwoo akan menyenderkan kepalanya pada bahu Haechan, Taeyong sudah lebih dulu menginterupsi mereka untuk kembali berlatih karena waktu istirahat sudah habis.

"Nah karna waktu istirahat selesai, ayo kita kembali latihan. Rino sensei sudah memanggil kita" interupsi Taeyong.

Para member pun menurut, mereka keluar dari ruangan itu dan kembali ke atas panggung untuk melanjutkan latihan mereka.

Latihan kembali di lakukan, dengan bantuan pelatih Rino semua berjalan lancar. Mereka berlatih dengan semangat dan sedikit candaan, terutama Haechan yang begitu bersemangat dan ia akan menjahili member lain. Hal itu tak luput dari pandangan Jungwoo yang tertawa melihat tingkah Haechan yang begitu random.

'Dia memang fullsun nya ilichil, dan fullsun dalam hati ku'

Tanpa terasa latihan hari ini berakhir pada pukul setengah tiga pagi, benar-benar melelahkan mempersiapkan konser dari pagi hingga kembali pagi lagi.

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang