Berakhir

2.2K 33 7
                                    

Cast:
Hendery as dom
Yangyang as sub

Ib. @/rhyutm (tiktok)
.



.

Happy Reading...

Liu Yangyang, laki-laki imut berusia 22 tahun tengah berjalan menyusuri lorong kelas yang langkah ringan, dan senyum manis terpatri di wajahnya. Sesekali akan menyapa orang-orang yang ia kenal. 'Si social butterfly' itulah sebutan untuk Yangyang, hampir seluruh mahasiswa mengenal dirinya, ia bahkan sangat disayangi oleh para dosen, karena berkat kepintarannya, ia membawa nama universitas hingga ke kancah internasional dalam segala Olimpiade.

Jika orang bertanya, "apa kau mengenal Liu Yangyang?" maka mereka akan menjawab, "ah! Domba kecil yang lucu itu? Tentu aku mengenalnya!" begitulah jawaban merek.

Selain di kenal sebagai social butterfly, Yangyang juga memiliki julukan lain yaitu 'domba kecil yang lucu' . Banyak yang jatuh cinta pada sosok periang Yangyang, tapi yang berhasil merebut hatinya ada Huang Hendery, kapten tim basket universitas nya.

Dan saat ini Yangyang ingin menemui sang kekasih di kelasnya, dan Yangyang akan mengajak Hendery makan siang bersama.

"Hai Hanji! Hai Lino!" sapa Yangyang saat melihat Han Jisung keluar bersama kekasihnya, Lino.

"Hai Yangyang! Ku tebak kau mencari Hendery" ucap Hanji.

"Kau selalu tahu. Jadi, apa Hendery ada di kelas?" tanya Yangyang.

"Belum lama dia pergi bersama Bangchan, dia bilang ada urusan dengan pelatih basket mereka, apa dia tidak mengabari mu?" jelas Hanji

"Begitukah? Dia tidak ada mengabari ku- eoh? Ternyata ada, aku lupa aku mengaktifkan silent di ponsel ku" ucap Yangyang setelah melihat ponselnya yang ternyata Hendery sempat mengabari nya beberapa menit lalu.

"Kalau begitu terimakasih, Hanji, aku pergi dulu" pamit Yangyang lalu pergi meninggalkan pasangan tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalau begitu terimakasih, Hanji, aku pergi dulu" pamit Yangyang lalu pergi meninggalkan pasangan tersebut.

"Kau yakin menyembunyikan ini?"

"Biarkan dia tahu sendiri dari mulut si bajingan itu, ayo pergi, aku sudah lapar"

.

.

.

Yangyang pun langsung pergi menuju kafetaria fakultas Hukum, karena Hendery menyuruhnya untuk datang kesana. Seperti biasa, banyak orang yang akan menyapa Yangyang.

Sesampainya disana, Yangyang berdiri sebentar di ambang pintu masuk kafetaria dan mengedarkan pandangannya mencari sosok yang dicintainya. Tak lama Yangyang menemukan Hendery yang sedang duduk bersama seseorang yang sangat dia kenal, dia Dejun sahabat Yangyang. Dengan langkah ringan, Yangyang menghampiri dua orang itu.

Story Of NCT Couple || BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang